Astagfirullah! Paru-Paru King Nassar Digerogoti Bakteri

Astagfirullah! Paru-Paru King Nassar Digerogoti Bakteri

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - King Nassar kini sedang terbaring disalah satu rumah sakit lantaran paru paru dalam tubuhnya digerogoti oleh bakteri.

King Nassar mengalami masalah pada pernafasannya yang membuat dirinya drop merasakan sesak nafas.

Ivan Gunawan selaku teman dekatnya menjelaskan kondisi Nassar saat ini yang sedang berbaring di rumah sakit.

BACA JUGA:Catat! Perusahaan Tak Beri THR 2023 Terancam Bakal Dibekukan!

"Dia ada bakteri di paru-paru. Nah kalau kita ngomong, napas, jadi sesak kan," ujar Ivan Gunawan melalui video Instagramnya Minggu, 3 April 2023.

Melihat kondisi King Nassar, Ivan Gunawan mengaku sangat prihatin. Terlebih hingga saat ini King Nassar masih kesulitan beristirahat karena banyaknya rekan artis yang menjenguk.

"Belum lagi sehari yang datang berapa orang, buka puasa bersama di kamar, kan jadi nggak bisa istirahat dia. Nggak mungkin kan kalau ada tamu dia diam saja. Pasti akan komunikasi dan ngobrol," katanya.

BACA JUGA:Importir Barang Bekas Legal dan Ilegal Melenggang, Rakyat Kecil yang Jadi Korban!

Untuk itu, Ivan Gunawan mengimbau agar rekan-rekan artis yang lain menahan diri untuk membesuk Nassar lantaran baginya penyakit Nassar sangat rentan menular ke orang lain.

"Kalau ngomong nafas jadi sesak. Kalau ada tamu dan ngobrol gak mungkin dia diam aja jadi butuh istirahat, kalau bisa jangan dibesuk dulu," ujarnya.

Usut punya usut, ternyata Nassar sudah lama mengalami masalah pada pernafasannya namun dirinya enggan memeriksakan ke tim medis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: