Pemprov DKI Gelar Pasar Murah, Harga Sembako Banting Harga, Ayo Cek Tanggalnya!

Pemprov DKI Gelar Pasar Murah, Harga Sembako Banting Harga, Ayo Cek Tanggalnya!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemrpov DKI akan menggelar pasar murah yaitu berisikan sembako kebutuhan sehari hari dengan harga yang berbeda dan bisa dikatakan banting harga.

Pasar murah ini akan diadakan pada hari Kamis, 6 April 2023 yang berlokasi di kantor Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Hal tersebut telah dikonfirmasi dengan benar oleh Kepala DPPKUKM Provinsi DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante Allo.

BACA JUGA:PLN Sediakan Mudik Gratis untuk Penyandang Disabilitas, Ini Syarat Daftarnya!

Elisabeth mengatakan bahwa tujuan pasar murah ini dilakukan untuk menyediakan komoditas bahan pokok dengan harga terjangkau, sekaligus menekan harga pangan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

"Di pasar murah ini kami menjual bahan pokok beras medium, telur, daging sapi dan ayam, tepung, gula, minyak, dan lainnya. Semoga pasar murah ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan memberikan ketenangan bagi masyarakat," ujar Ratu, dalam keterangan resminya Jumat, 31 Maret 2023.

Elisabeth juga mengatakan bahwa program pasar murah ini telah bekerja sama oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

"Besar harapan kami, kegiatan itu dapat berjalan lancar, memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin," Ucap Elisabeth.

BACA JUGA:Innalillahi! Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri di Riau, Sempat Menyeret

Tak hanya itu, Pemprov DKI juga akan terus melakukan pemantauan harga dan stok kebutuhan pangan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan di masyarakat.

Sebagaimana diketahui bahwa pada saat bulan suci Ramadhan biasanya harga pangan secara rata naik harga dan membuat masyarakat kebingungan apalagi rkayat kecil.

Namun, pemerintah juga memberikan bantuan sosial pula kepada rakyat kecil selama bulan suci ramadhan 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: