iBox Apple Premium Partner Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

iBox Apple Premium Partner Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada hari Jumat (17/03/2023), iBox Apple Premium Partner pertama di Indonesia secara resmi dibuka.

Berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, gerai iBox ini menawarkan layanan yang berbeda dengan toko-toko iBox yang telah tersebar sebelumnya.

Lokasi pendirian iBox Apple Premium Partner ini juga merupakan lokasi pertama iBox di Indonesia yang dibuka pada tahun 2005 dan telah melayani para penggemar Apple di Indonesia sejak saat itu.

BACA JUGA:Ayah David Puas Rafael Alun Jadi Tersangka: 'Bapak dan Anak Ngumpul Bareng di Kandang'

Eric Lee, Chief of Merchandising and Planning, Erajaya Digital, menyatakan bahwa pembukaan gerai ini merupakan bentuk komitmen untuk meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan di Indonesia.

iBox Apple Premium Partner ini menyediakan koleksi produk Apple terbaru yang lengkap, termasuk iPhone, iPad, MacBook, iMac, Apple Watch, dan beragam produk pihak ketiga.

Di setiap meja produk juga dipajang berbagai aksesoris pendukung, seperti AirPods dan AirTag, sehingga pelanggan dapat mengeksplorasi lebih jauh kegunaan produk-produk tersebut.

Selain itu, iBox Apple Premium Partner ini juga menyediakan area produk lain yang berkaitan dengan Apple, seperti drone dan perangkat smart home.

BACA JUGA:WALAH! FIFA Diam-diam Terjunkan Tim Intelijen Demi Pantau Keamanan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20?

Gerai iBox ini memiliki luas 218,7m2 dan beroperasi tanpa mesin kasir fisik, dengan staf yang siap melayani kebutuhan pelanggan di seluruh ruangannya.

Untuk membantu pelanggan yang ingin mengetahui lebih banyak tentang produk Apple sebelum membelinya, iBox Plaza Indonesia menyediakan meja khusus untuk mengadakan iBox Experience Days.

Acara ini akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu dan memungkinkan pelanggan untuk belajar lebih dalam tentang produk Apple bersama para Apple Educator dan iBox Experts pilihan.

Selain itu, iBox Apple Premium Partner juga akan membuka layanan konsultasi untuk pelanggan yang mengalami kendala pada perangkat Apple, baik terkait software maupun hardware.

BACA JUGA:Indahnya Milky Way Di Langit Bali Saat Nyepi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: