Hailey Bieber Berterima Kasih Pada Selena Gomez Karena Buka Suara Soal Ancaman Yang di Alaminya

Hailey Bieber Berterima Kasih Pada Selena Gomez Karena Buka Suara Soal Ancaman Yang di Alaminya

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hailey Baldwin Bieber buka suara setelah Selena Gomez menceritakan bahwa istri Justin Bieber itu menghubunginya dan mengadukan tentang perundungan dan ancaman pembunuhan yang dia terima. 

Gossip netizen mengenai Hailey Bieber yang dianggap merundung Selena Gomez telah berlanjut di media sosial sejak awal Maret 2023.

Dalam unggahan di Instagram, Hailey Baldwin Bieber mengucapkan terima kasih kepada Selena dan mengatakan bahwa mereka berdua telah berdiskusi tentang cara mengatasi narasi yang sedang berlangsung antara mereka.

BACA JUGA:Hailey Bieber Ungkap Dirinya Tak Hamil, Perutnya Buncit karena Penyakit Ini!

"Saya ingin berterima kasih kepada Selena karena sudah bersuara,"ujar Hailey Baldwin Bieber dalam unggahan di Instagram, Sabtu (25/3).

Hailey menyebut bahwa beberapa minggu terakhir telah sangat sulit bagi semua orang yang terlibat dan jutaan orang yang melihat banyak kebencian berkeliaran yang sangat berbahaya. 

Hailey mengatakan bahwa media sosial dapat digunakan sebagai wadah yang luar biasa untuk saling terkoneksi dan membangun komunitas, namun perundungan dan gosip tentang dirinya dan Selena hanya menciptakan kubu-kubu yang sangat ekstrem.

Hailey mengimbau agar semua orang lebih berpikir sebelum mengunggah atau mengatakan sesuatu, dan ia juga mengakui bahwa banyak hal yang diambil dari konteks atau dibangun secara berbeda dari yang semestinya.

BACA JUGA:Wajah Justin Bieber Lumpuh, Tur Konsernya Terpaksa Dibatalkan

Hailey mengakhiri pesannya dengan mengatakan bahwa pada akhirnya, ia percaya bahwa cinta akan selalu lebih besar dari kebencian dan hal-hal negatif, dan selalu ada kesempatan untuk saling bertemu dengan lebih banyak empati dan kasih sayang.

"Pada akhirnya, saya percaya cinta akan selalu jadi lebih besar dari benci dan hal yang negatif, dan selalu ada sebuah kesempatan untuk bertemu satu sama lain dengan rasa lebih empati dan kasih sayang," pungkasnya.

Sebelumnya, Selena Gomez mengatakan bahwa Hailey Bieber telah menerima ancaman pembunuhan dan ujaran kebencian setelah netizen membandingkan keduanya sejak awal Maret. 

Selena menegaskan bahwa ia tidak mendukung perundungan dan kebencian, dan selalu mengadvokasi kebaikan serta berharap agar semua ini berakhir. 

BACA JUGA:Heboh! Selena Diduga Berpacaran dengan Zayn Malik

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: