Intip Rekomendasi Kanal YouTube untuk Olahraga di Rumah Selama Bulan Puasa

Intip Rekomendasi Kanal YouTube untuk Olahraga di Rumah Selama Bulan Puasa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berolahraga di rumah sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kekuatan sistem imun meskipun tidak dapat pergi ke tempat gym selama pandemi. Meskipun tidak ada instruktur, Anda tetap dapat mengikuti konten latihan yang tersedia di YouTube. Berikut adalah 7 rekomendasi kanal YouTube yang dapat Anda ikuti untuk berolahraga di rumah.

1. Chloe Ting

Chloe Ting Challenge menjadi salah satu kanal yang viral di media sosial karena dianggap efektif dalam membentuk otot dalam waktu singkat. Setiap video yang diunggah di kanal YouTube miliknya telah ditonton jutaan pengguna dan beberapa bahkan mencapai ratusan juta tayangan. Salah satu video yang populer berjudul "Get Abs in 2 Weeks | Abs Workout Challenge" dan dijamin dapat membantu menurunkan berat badan dan membentuk tubuh impian dalam waktu dua minggu.

BACA JUGA:Cedera di Wajah, Jennie BLACKPINK Terjatuh Saat Berolahraga

2. Emi Wong

Emi Wong adalah seorang pelatih workout bersertifikat yang tinggal di Hong Kong. Di kanal YouTube miliknya, tersedia ratusan video workout yang berfokus pada pembakaran lemak tubuh dan menjaga kebugaran. Dia juga sering membagikan resep makanan sehat.

3. MadFit

Kanal MadFit secara rutin membagikan video latihan gratis yang dapat dilakukan tanpa peralatan dan cocok untuk ruangan yang sempit. Anda dapat mencoba High Intensity Interval Training (HIIT), latihan kardio intensitas tinggi, dengan durasi mulai dari 5 hingga 20 menit. Selain di YouTube, Anda juga dapat mengunduh aplikasi MadFit secara gratis di Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Sebelum Olahraga Jangan Lupa Pemanasan, Begini Caranya Agar Terhindar dari Kram Otot!

4. Skwad Fitness

Skwad Fitness adalah kanal media dari Skwad yang menyediakan tutorial fitness, workout, dan tips hidup sehat dalam bahasa Indonesia. Tutorial workout yang diberikan cukup beragam, mulai dari dance cardio hingga air boxing cardio workout yang dapat membakar lemak dalam tubuh hanya dalam lima menit.

5. Yulia Baltschun

Yulia Baltschun, seorang peserta ajang lomba memasak, memiliki kanal YouTube yang berisi konten tentang olahraga dan diet. Video-video di kanal YouTube miliknya cocok untuk mereka yang ingin berolahraga dengan gerakan yang ringan. Salah satu video yang dapat dicoba adalah "4 gerakan membakar 1000 kalori?" yang menampilkan gerakan mudah namun efektif dalam membakar lemak jika dilakukan secara rutin. Selain itu, Yulia sering membagikan kisah sukses orang-orang yang berhasil menurunkan berat badan karena resep dietnya.

BACA JUGA:Tepis Isu Hamil, BCL Pamer Bentuk Tubuh Saat Lakukan Olahraga Pilates!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: