Taylor Swift Bawakan 44 Lagu Nonstop Selama 3 Jam di The Eras Tour

Taylor Swift Bawakan 44 Lagu Nonstop Selama 3 Jam di The Eras Tour

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pertama kalinya semenjak 2018, Taylor Swift resmi mengadakan tur konsernya yang bertajuk The Eras Tour, pada Jumat (17/3) malam. 

Taylor Swift memulai tur konsernya di State Farm Stadium Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Seluruh tiket pertunjukan tersebut sudah habis terjual beberapa bulan lalu saat pertama kali diumumkan. Diketahui, lebih dari 65 ribu penonton yang hadir di stadion itu.

BACA JUGA:Lirik Lagu Lavender Haze - Taylor Swift, Terinspirasi dari Kisah Cintanya Lho!

Pada malam pertama tur konser 52 tanggal di Amerika Serikat tersebut, selama 3 jam 12 menit Taylor Swift membawakan 44 lagu yang terbagi dalam 10 tema penampilan secara penuh tanpa jeda.

10 album penuh yang sudah dirilis oleh Swift terwakili dalam 10 tema tersebut. Mulai debutnya pada 2006 hingga yang terbaru pada 2022.

"Saya tidak tahu bagaimana memproses semua ini dengan cara yang saya rasakan saat ini," ujar Taylor Swift, Sabtu (18/3). 

"Kita punya banyak waktu bagi saya untuk mencoba menyimpulkan perasaan saya tentang betapa saya merindukan kalian semua dan betapa bahagia saya melihat kalian," lanjutnya.

BACA JUGA:Taylor Swift Dinobatkan Jadi Artis Terbaik MTV EMA 2022, Borong 4 Piala Sekaligus!

"Izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa kalian membuat saya merasa luar biasa!" kata Taylor Swift.

ET menyebut tur The Eras Tour menampilkan berbagai penampilan visual "yang memukau, dari layar melengkung sebagai latar penyanyi itu, kemudian bertransisi ke era Midnights, menyelam dan berenang melintasi panggung".

"Dia tampil luar biasa setiap detiknya, tanpa istirahat," tulis ET dalam unggahannya.

Diketahui, Taylor telah merilis 10 album penuh dengan ratusan lagu yang membuat penggemar bertanya-tanya soal set list yang akan ditampilkan. 

BACA JUGA:Rilis Album Red (Taylor's Version) Lebih Cepat 1 Minggu dari Jadwal Awal, Taylor Swift Berikan Alasan ini Pada Swifter!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: