Alhamdulilah, Baim Wong dan Nikita Mirzani Sepakat Berdamai

Alhamdulilah, Baim Wong dan Nikita Mirzani Sepakat Berdamai

Nikita Mirzani dan Baim wong akan berdamai-@folkative-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar menyenangkan saat ini Baim Wong dan Nikita Mirzani telah berdamai tak lagi saling menyindir.

Mengingat akan memasuki bulan suci Ramadhan, Baim mengajak terlebih dahulu Nikita Mirzani untuk saling memaafkan agar menjalani puasa nya lancar.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani selalu menyebut Baim Wong sebagai artis prank usai Baim membuat konten prank sat KDRT yang terjadi pada Lesti Kejora.

BACA JUGA:Perjuangan David Alami Trauma Saraf Berat Usai Siuman, Jonathan: 'Ini Sangat Dalam dan Berpotensi Permanen'

Baim pun menceritakan proses dirinya bertemu Nikita untuk menjalin pertemanan dengan baik dan saling memaafkan.

"Lucunya saya lagi lari treadmill, pas scroll IG lihat Nikita Mirzani lagi live. Wah ada dia, habis itu saya buka dan kasih gift dan saya whatsapp dia, saya ajak ketemu," ujar Baim Wong saat berada di Tanah Kusir Selasa, 21 Maret 2023.

"Ya saya chat dengan bahasa bercanda, 'Woy elo galak banget sih sama gue. Yuk kita ketemu' gitu," sambungnya.

Kini, hubungan Baim Wong dan Nikita mulai membaik. Suami Paula Verhoeven ini tengah mencari waktu untuk bertemu dengan Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Kapan Puasa Dimulai? Kemenag Segera Gelar Sidang Isbat Awal Ramadan Besok!

"Ya dia balas WA gue, ya semua bisa cair dengan gaya kita. Belum ketemu memang, cuma lagi mencari waktu sama-sama bisa buat ketemu," ungkapnya.

Baim kemudian mengaku tidak ingin memiliki musuh dalam hidupnya. Dia menganggap memiliki satu musuh sama saja dengan mempunyai 1 juta musuh.Selain Nikita Mirzani, Baim Wong juga berencana menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang sempat berseberangan dengannya. Namun, ia tak menyebutkan siapa saja orang-orang yang akan ditemuinya.

BACA JUGA:Wow! Raffi Ahmad Buka Suara Soal Tuduhan Alshad Ahmad Hamili Mantan Kekasih: Didoain, Semoga..

"Jadi kemarin, saya mendekatkan diri ke orang-orang yang straight ke saya, banyak lah saya nggak bisa cerita siapa saja, tapi saya membuka komunikasi ke orang-orangnya," pungkasnya.

"Saya nggak mau punya musuh. karena kalau punya satu orang berasa punya musuh sejuta orang. Saya enggak mau," ucapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: