Usai Heboh Dituding Selingkuh, Raffi Ahmad Akhirnya Jujur Video Call dengan Mimi Bayuh: Sudah Biasa Gue Mah..

Usai Heboh Dituding Selingkuh, Raffi Ahmad Akhirnya Jujur Video Call dengan Mimi Bayuh: Sudah Biasa Gue Mah..

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.-Foto: Instagram @mimibayuh-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait gelombang tudingan yang menyebutnya berselingkuh usai keciduk video call bersama Mimi Bayuh.

Suami Nagita Slavina ini membenarkan bahwa perempuan yang melangsungkan kontak video dengannya saat di Jepang adalah Mimi Bayuh.

Namun, ia menegaskan bahwa rumor perselingkuhan yang ramai diembuskan netizen adalah keliru. Sebab, saat itu dirinya memang harus melakukan video call dengan Mimi Bayuh dan tim untuk membahas desain logo bisnis baru.

BACA JUGA:Wow! Raffi Ahmad Buka Suara Soal Tuduhan Alshad Ahmad Hamili Mantan Kekasih: Didoain, Semoga..

"Itu kan karyawan aku, dan pada saat itu memang lagi ngomongin kerjaan. Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya," jelas Raffi Ahmad, dilansir dari program FYP Trans 7 pada Selasa, 21 Maret 2023.

Raffi sendiri mengaku tidak kaget dengan berbagai pemberitaan miring tentangnya, termasuk soal perselingkuhan dengan Mimi Bayuh.

"Ah, sudah biasa gue mah kalau diomongin soal itu," kata Raffi.

Kendati demikian, ayah dua anak ini mengaku masih suka heran mengapa dirinya terus-menerus diterpa isu hubungan gelap dengan perempuan lain. Padahal, semua orang tahu bahwa ia sudah memiliki istri dan anak.

BACA JUGA:Intip Profil Mimi Bayuh, Wanita yang diisukan Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad

"Ya nggak tahu tuh. Kenapa gitu, sampai sekarang masih saja gue digosipin masalah kayak gini?" ujarnya.

"Kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh, nanti kalau gue video call sama cowok, dibilang apa lagi?," sambung Raffi.

Di sisi lain, Raffi Ahmad memilih tidak ambil pusing. Ia sadar kemunculan kabar miring seperti itu sudah jadi bagian dari konsekuensinya sebagai publik figur.

"Ya nggak gimana-gimana sih. Gue mah orangnya santai saja. Toh memang itu lagi ngomongin kerjaan kok," ucap Raffi Ahmad.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: