Menyesal! Gisella Anastasia Sebut Perceraiannya dengan Gading Bukan Keputusan yang Tepat: 'Kurang Berilmu'

Menyesal! Gisella Anastasia Sebut Perceraiannya dengan Gading Bukan Keputusan yang Tepat: 'Kurang Berilmu'

Gisel menyesal cerai dengan gading-@gisel_la-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gisella Anastasia ungkap perceraiannya dengan Gading Marten bukanlah sebuah keputusan yang tepat.

Janda satu anak itu menyebut bahwa dirinya dengan Gading sama-sama tidak mengetahui pondasi yang kuat dan kurangnya ilmu saat menikah dulu.

Gisella dengan jelas bahwa keputusannya bercerai dengan Gading Marten bukanlah solusi yang tepat.

"Engga (perceraiannya bukan keputusan yang tepat)," kata Gisella Anastasia, dikutip dari Kanal Youtube NGOBROL ASIX pada Senin, 20 Maret 2023.

BACA JUGA:Gisella Anastasia Tanggapi Kedekatan Gading Marten dengan Medina Dina: Aman Aja

Bahkan, Gisel selalu memberi nasihat kepada kerabat terdekatnya yang ingin berpisah bahwa berpisah bukanlah sebuah solusi.

"Iya karena itu juga yang aku selalu jawab ke temen-temen aku, saudaraku atau siapapun yang datang kadang untuk ngobrol, minta pembelaan karena mereka mau pisah, aku selalu bilang enggak, bukan solusi," ujar Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan bahwa hidup merupakan sebuah pembelajaran.

"Namanya hidup, pelajaran, nggak ada orang begitu lahir langsung pinter, kadang-kadang ada yang bisa diizinin lebih pinter sedikit setelah ngelewatin, ada yang bisa belajar dari kisah orang," ucapnya.

BACA JUGA:Heboh! Beredar Video Mesra Diduga Gisella Anastasia dan Wijin di Club Malam, Balikan?

Gisel mengaku bahwa saat menikah, baik dirinya atau pun Gading tidak memiliki ilmu yang cukup.

"Kalau saat itu memang aku akui kami berdua sama-sama kurang berilmu, nggak tahu apa-apa, cupu aja gitu, jalanin hidup pakai kekuatan sendiri, pengetahuan sendiri," imbuh Gisel.

Sebagai informasi, Gisel dan Gading menikah pada 14 September 2013. Lalu mereka resmi bercerai pada Januari 2019 lalu, Gisel lah yang mengajukan gugatan cerai terhadap Gading di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber