Nah Loh! Pejabat di Setneg Dinonaktifkan Usai Istrinya Pamer Kekayaan!

Nah Loh! Pejabat di Setneg Dinonaktifkan Usai Istrinya Pamer Kekayaan!

Istri pejabat setneg pamer kekayaan-@vhia_esa-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pejabat di Setneg yang bernama Esha Rahmansah Abrar kini jabatannya di nonaktifkan setelah viral sang istri memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

Istri Esha memamerkan kekayaannya dengan cara screenshot foto struk pembelian mobil beredar di media sosial.

Dalam unggahan foto tersebut istri Esha menuliskan rasa syukur bisa membeli mobil yang awalnya tidak direncanakan. Istri Esha itu mengaku terpesona oleh mobil berwarna kuning yang dilihatnya di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Intip Bansos yang Bakal Cair di Tahun 2023, Begini Cara Ceknya!

Pada akhirnya, buntut dari postingan tersebut membuat netizen ramai mengomentari bahkan Kemensetneg pun angkat bicara mengenai viral unggahan itu.

"Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat," kata Karo Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto dalam keterangan tertulis Minggu, 19 Maret 2023.

Eddy juga mengatakan Esha saat ini telah dinonaktifkan. Kemensetneg juga telah membentuk tim internal untuk menyelidiki harta kekayaan Esha.

"Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang, ujar Eddy.

BACA JUGA:Jokowi 'Senggol' Soal Aparatur Negara Pamer Kekayaan: 'Pelayanan Tidak Baik, Perilaku Pamer Kuasa'

Warganet membahas perilaku hedonisme istri Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg Esha Rahmansah Abrar.

Hal itu mereka lakukan setelah istri Esha melalui akun Instagram @vhia_esa mengunggah momen saat membeli mobil mewah. Ia juga pernah mengunggah deretan emas batangan yang ia dapat saat ulang tahun pernikahan.

Tingkah dari istri pejabat tersebut membuat netizen geram dan bertanya tanya apakah ada korupsi dalam menjadi pejabat Setneg.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: