Miley Cyrus Diduga Labrak Kendall Jenner di Fashion Show Versace

Miley Cyrus Diduga Labrak Kendall Jenner di Fashion Show Versace

Postingan Selena Gomez Menandai Miley Cyrus--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beredar video yang mengatakan bahwa 10 Maret lalu Miley Cyrus melabrak Kendall Jenner usai Fashion Show. 

Penonton TikTok akan melihat banyak sekali video yang membedah rumor bahwa Miley Cyrus melabrak Kendall Jenner hingga membuatnya menangis. 

Kecewa! Karena dikabarkan bahwa rumor tersebut adalah berita palsu.

BACA JUGA:Ampun Dah! Utang Pemerintah Capai Rp. 7.861 Triliun, Kemenkeu Kekeh Bilang Masih Aman dan Terkendali

Beredar desas-desus pada platform TikTok dan Twitter bahwa Miley Cyrus membuat Kendall Jenner menangis di peragaan busana Versace di Los Angeles kemarin. 

Rupanya, dia Miley terbawa suasana tidak mengenakan kasus yang dialami Selena Gomez. Miley pun ingin memanggil mereka karena tidak suka cara Kendall dan temannya Hailey Bieber menjadi gadis yang kejam terhadap Selena.

Diduga, Miley berjanji untuk menyelesaikan pencopotan gadis-gadis jahat di pesta setelah Oscar. 

"Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya akan menghindarinya jika saya tahu Miley akan datang untuk saya. Dia sepertinya tipe cewek yang tidak takut konfrontasi sedangkan aku benar-benar ketakutan" salah satu unggahan akun TikTok.

BACA JUGA:Bahaya, 2 Gunung Berapi Diterawang Anak Indigo Bakal Meletus: Tak Terkendali di Tahun 2023!

Seperti biasa, Selena, bintang drama favorit kami memang agak condong ke drama.

Rumor yang viral tersebut pun makin menguat setelah Selena memposting dirinya dan menandai Miley Cyrus. 

Pada postingan selfie nya tersebut, Selena memberi judul "Violet chemistry" yang merupakan lagu dari album baru Miley Liburan Musim Panas Tanpa Akhir. 

Sontak, kecurigaaan para penggemar makin menjadi setelah postingan tersebut terkait dengan gosip Kendall vs Miley. Namun, sumber rumor tersebut tidak bisa dilacak asal-usulnya.

BACA JUGA:BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition In Jakarta Masih Dibuka Hingga 6 April 2023, Begini Cara Masuknya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: