Parah! Mario Dandy Pernah Kabur Saat Isi Bensin Pakai BMW, Polisi Akui Kasusnya Dihentikan: 'Bapaknya Bayar...'

Parah! Mario Dandy Pernah Kabur Saat Isi Bensin Pakai BMW, Polisi Akui Kasusnya Dihentikan: 'Bapaknya Bayar...'

Penampakan mobil BMW yang langsung kabur setelah mengisi penuh bensin seharga Rp600 ribu.-Foto: Diolah dari Google-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Borok anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo, satu per satu terungkap. Kini, ia disebut pernah kabur setelah mengisi bensin mobil BMW tanpa membayar.

Perbuatan minus Mario Dandy itu pun menyebabkan kerugian bagi petugas SPBU. Sebab, ia harus membayar tagihan bensin anak Rafael Alun tersebut sebesar Rp600 ribu.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, AKP Achmad Fajrul Choir, kemudian membenarkan aksi Mario Dandy yang kabur setelah mengisi penuh bensin mobil BMW yang ia kendarai saat itu.

BACA JUGA:Duh, Dikurung 22 Hari di Sel Tahanan, Mario Dandy Alami Gangguan Stres

Namun, Achmad menegaskan bahwa pihaknya menghentikan pengusutan kasus tersebut lantaran ayah Mario Dandy, Rafael Alun, telah membayar tagihan yang sempat tidak dibayar anaknya.

“Pihak keluarga sudah bayar tagihan bensin yang sempat tidak dibayar," kata  Achmad Fajrul Choir kepada wartawan, Jumat, 17 Maret 2023.

Kendati demikian, Achmad mengatajan pihaknya sudah lebih dulu memeriksa Mario Dandy atas kasus itu. Diketahui bahwa motif pelaku pengeroyokan David itu kabur setelah mengisi bensin mobil mewahnya karena iseng.

"Motifnya iseng,” ucap Achmad.

BACA JUGA:4 Saksi Penting di Kasus Mario Dandy Bakal Diperiksa, Polisi: 'Kami Akan Penuhi UU Perlindungan Anak'

Achmad melanjutkan, kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan dan berujung damai sehingga tidak lagi ditindaklanjuti oleh kepolisian.

"Keluarganya balik ke TKP dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan, antara pihak keluarga dengan SPBU," ungkap Achmad.

Adapun kelakuan minus Mario Dandy itu pertama kali diungkap oleh pemilik akun @logikapolitik. Akun ini diketahui memang aktif mengungkap perkembangan kasus penganiayaan Mario hingga dugaan pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun.

"Mau cerita dikit. Mario sebelum pakai Rubicon pakai BMW, nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario," tulisnya, Kamis, 16 Maret 2023.

BACA JUGA:Terungkap Alasan LPSK Menolak Lindungi AG dalam Kasus Mario Dandy: Tidak Termasuk..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: