Ferry Irawan Bakal Buat Kejutan di Persidangan Cerai dengan Venna Melinda: 'Tunggu Ya!'

Ferry Irawan Bakal Buat Kejutan di Persidangan Cerai dengan Venna Melinda: 'Tunggu Ya!'

Venna Melinda dan Ferry Irawan.-Foto: Diolah dari Google-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferry Irawan mengklaim bahwa dirinya menyimpan semua fakta kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. Ia pun menegaskan bakal membongkarnya di persidangan perceraian dengan ibunda Verrel Bramasta itu.

Adapun klaim itu sebagaimana dikatakan oleh kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simanjuntak, yang sejak awal bersikeras kalau kliennya tidak melakukan tindak kekerasan kepada Venna Melinda.

"Pak Ferry akan membuka seluruh fakta, akan ada kejutan di persidangan, tunggu ini ya,” kata Jeffry Simanjutak kepada wartawan, Jumat, 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Idap Demensia Sebelum Meninggal, Nani Wijaya Sempat Tak Ingat Anak-anaknya

Jeffry pun meminta agar pihak pelapor, dalam kasus ini adalah Venna Melinda, untuk datang saat persidangan nanti. Sebab, ia mengatakan akan memberikan kejutan untuk janda Ivan Faddilla tersebut.

"Pelapor harus datang di persidangan nanti," lanjutnya.

Sementara itu, pihak Venna Melinda mengaku lega karena berkas laporan perceraian yang sudah diajukan kepada pengadilan telah diterima dan dilanjutkan ke tahap persidangan.

BACA JUGA:Kok Bisa? Transaksi Mencurigakan Rp 300 T di Kemenkeu Mendadak Beres, DPR Blak-blakan: 'Lebih Mengerikan Kasus Ini Ternyata...'

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Venna Melinda, Hotman Paris, yang sekaligus membenarkan adanya tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

"Berarti laporan yang diajukan Venna Melinda sudah memenuhi syarat,” ujar Hotman Paris.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: