Snoop Dogg Luncurkan Produk Minuman Kopi Kaleng INDOxyz

Snoop Dogg Luncurkan Produk Minuman Kopi Kaleng INDOxyz

Kopi kaleng buatan Snoop Dogg dengan pengusaha Indonesia --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Snoop Dogg meluncurkan produk minuman kopi kaleng INDOxyz  bersama pengusaha asli Tanah Air, Michael Riady di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Kopi siap minum memiliki akun Instagram resmi  @indo.xyz. Snoop Dogg dan Michael Riady berinisiatif untuk membuat minuman kopi kaleng dari biji kopi ultra premium Indonesia yang digarap di Amerika Serikat.

Produk INDOxyz ini dikemas dalam bentuk kaleng dengan warna dominan kuning cerah.

BACA JUGA:Waduh! Tumbuh dengan Teknologi, Kelompok Gen Z Justru Kesulitan Operasikan Printer hingga Mesin Fotokopi

Snoop Dogg sendiri sangat suka dengan kopi Indonesia dan sudah mengenal Michael Riady dengan baik.

“Michael juga menunjukkan kepada saya kopi terbaik di dunia dan kami mewujudkannya di Amerika. Saya mencintai Indonesia dan Michael selalu menjaga saya saat kami disini,” ujar Snoop Dogg melansir laman resmi Daily Coffee News, 14 Maret 2023.

Bahkan, pengusaha Indonesia ini sudah lama membuat dirinya ingin terjun dalam dunia bisnis, sehingga Snoop Dogg pun akhirnya bermitra dengan Michael Riady.

Kemitraan diantara keduanya di bagian pengadaan, pemanggangan, dan produksi produk minuman dingin biji utuh, pre-ground dan ready-to-drink (RTD).

BACA JUGA:Indonesia Terancam Tidak Bisa Minum Kopi Tahun 2050, Kok Bisa?

Lebih lanjut, hal tersebut pun menjadi tanda lahirnya INDOxyz.  nama “Indo” yang ada pada produk kopi INDOxyz ini dipakai karena mengingatkan ia pada lirik lagu andalannya pada tahun 1994 yang memuncaki tangga lagu.

Sebelum didistribusikan secara menyeluruh, INDOxyz dijual secara terbatas di California, kota asal Snopp Dogg.

Kopi yang diproduksi untuk produk INDOxyz ini, asli buatan Indonesia yang dikirimkan Michael dari pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait