Irjen Teddy Minahasa Pernah Ajak Mami Linda Datangi Pabrik Sabu di Taiwan: 'Kamu Kenal Sama Bandar di Sana?'

Irjen Teddy Minahasa Pernah Ajak Mami Linda Datangi Pabrik Sabu di Taiwan: 'Kamu Kenal Sama Bandar di Sana?'

Mami Linda Jelaskan Ajakan ke Taiwan untuk Kunjungi Pabrik Sabu---PMJ NEWS

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Heboh pengakuan Linda Pujiastuti (Anita) yang pernah menyambangi pabrik sabu di Taiwan bareng eks Kapolda Sumbar, Irjen Teddy Minahasa.

Ungkapan Linda sebelumnya berawal dari pertanyaan yang diajukan penasihat hukumnya, Adriel Viari Purba.

Adriel bertanya kepada Linda terkait pernyataan Teddy di BAP yang menuturkan bahwa dirinya sempat diajak Linda mengunjungi Taiwan.

BACA JUGA:Sosoknya Viral, Ini Profil Adriel Viari Purba yang Kena Amuk Teddy Minahasa di Persidangan

Hal tersebut diungkap Linda ketika diperiksa sebagai terdakwa di kasus sidang narkoba PN Jakarta Barat pada Rabu 15 Maret 2023.

"Di dalam BAP saksi Teddy Minahasa dalam berkas terdakwa Linda. Teddy mengatakan kekesalan terhadap ibu Linda ditipu di Brunei dan di Laut Cina Selatan," ujar Adriel mengarah ke Linda.

"Kemudian, izin saya kutip Yang Mulia 'Kemudian, kedua saya diajak ke Taiwan dan ditemukan dengan Pabrik di sana'. Pertanyaannya ke Taiwan dan ke pabrik dalam rangka apa?" tambahnya.

"(Waktu itu) ke pabrik sabu," kata Linda.

BACA JUGA:Tok! Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tahanan Lapas Kebon Waru

Adriel sempat kebingungan dengan jawaban Linda, kemudian Linda menegaskan lagi jawabannya bahwa ia mengajak Irjen Teddy Minahasa ke pabrik sabu.

Jelas Linda, momen itu terjadi pasca operasi mereka di Laut Cina Selatan gagal.

"Betul. Jadi waktu saya gagal di Laut Cina, itu saya sudah minta maaf, katanya begini 'Kamu kenal nggak sama bandar di sana?'... 'Ada Pak Teddy'," ungkap Linda.

"Jadi saya ke sana ketemu dengan Mr X, waktu itu saya ketemu tiga kali di Taiwan dengan Pak Teddy," tuturnya menambahkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: