Sosoknya Viral, Ini Profil Adriel Viari Purba yang Kena Amuk Teddy Minahasa di Persidangan

Sosoknya Viral, Ini Profil Adriel Viari Purba yang Kena Amuk Teddy Minahasa di Persidangan

Pengacara AKBP Dody Prawiranegara, Adriel Viari Purb, yang kena amuk Teddy Minahasa dalam persidangan kasus dugaan pengedaran narkotika.-Foto: Istimewa-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada yang menyita perhatian dalam persidangan kasus dugaan pengedaran narkotika Irjen Teddy Minahasa dan AKBP Dody Prawiranegara pada Rabu, 1 Maret 2023 lalu. Di mana pada satu momen, Teddy terdengar marah kepada kuasa hukum Dody, Adriel Viari Purba.

Saat itu, Teddy Minahasa hadir sebagai saksi untuk terdakwa Linda dan Dody. Amarah Teddy itu berawal ketika Adriel Viari Purba melontarkan pertanyaan terkait dirinya yang ingin mengetes AKPB Dody.

Namun, Teddy secara tiba-tiba marah karena merasa dipelototi Adriel saat memberikan pertanyaan tersebut.

BACA JUGA:Tok! Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tahanan Lapas Kebon Waru

"Ini saya yang ngomong apa saudara, gantian. Jangan melototin saya, saya ini saksi. Saya punya hak," ucap Teddy dalam persidangan, dilansir Senin (6/3/2023).

Ketua Majelis Hakim Jon Sarman Saragih pun sampai turun tangan dan mengancam akan mengeluarkan Adriel dari persidangan jika hal ini kembali terjadi.

Ketegangan dalam persidangan itu lantas membuat sosok Adriel Viari Purba viral dan mencuri perhatian publik soal latar belakangnya.

Melansir dari berbagai sumber, Adriel Viari Purba atau karib dikenal Adriel Purba merupakan pengacara muda yang langganan terlibat menangani kasus-kasus besar.

BACA JUGA:Teddy Syach Bongkar Kebiasaan Istri Baru Setiap Hari: Alhamdulillah Saya Juga Surprise

Adriel merupakan alumnus dari Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya pada 2016 silam. Ia kemudian melanjutkan pendidikan pascsarjana di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Diketahui ayah Adriel, Mulia Rindo Purba, merupakan anggota Komisi II DPRD Kota Batang.

Sementara itu, adiknya bernama Jeremy Viari adalah seorang musisi yang sedang meniti karir di dunia hiburan.

Adriel juga diketahui pernah bekerja di firma hukum Jat&Co pada 2016.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: