Peramal Tarot Ungkap Asmara Fuji Pasca Kandas dengan Thariq Halilintar: 'Lebih Picky Memilih Pasangan'

Peramal Tarot Ungkap Asmara Fuji Pasca Kandas dengan Thariq Halilintar: 'Lebih Picky Memilih Pasangan'

ramalan asmara fuji -@fuji_an-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang peramal tarot, Albert mengungkapkan bahwa Fuji kini belum terfokus untuk mencari jodoh.

Walau kabar perjodohannya dengan El Rumi beberapa waktu lalu sempat ramai, namun Albert menyebut bahwa Fuji kini hanya fokus kepada karirnya.

Albert juga menilai Fuji akan lebih picky dalam memilih pria, pasca kandasnya hubungannya dengan Thariq Halilintar beberapa waktu silam.

BACA JUGA:Ini Alasan Irish Bella Mantap Menikah dengan Ammar Zoni Meski Pernah Terjerat Kasus Narkoba di Tahun 2017: Ada Keyakinan

BACA JUGA:Ruben Onsu Sibuk Banget, Jordi Onsu Khawatir: 'Harus Perhatian...'

Menurut Albert, Fuji kini hanya fokus kepada karir untuk mendongkrak kesuksesannya.

"Konsen dia sekarang fokusnya cari duit, fokus cari endorse, cari sponsor, cari media yang mau pakai karirnya dia lagi untuk lebih menanjak. Jadi dia nggak konsen di jodoh," ungkap Albert.

Kendati demikian, kesuksesannya itu akan berdampak kepada percintaannya, karena sebagian pria akan minder melihat pencapaian Fuji.

"Lebih giat dan tekun bekerja dan juga karir dia naik. Berdampak ke percintaannya, kalau laki-laki mau deketin Fuji lebih kayak takut agak sedikit jiper atau malu," ujarnya.

BACA JUGA:Refly Harun Sebut Kadar Kesalahan Ahok Lebih Banyak Dibandingkan Anies Soal Tragedi Plumpang: 'Aneh Sekali BuzzerRp'

BACA JUGA:Kacau! Influencer Lina Mukherjee Makan Babi Demi Konten: 'Gais, Hari Ini Aku Langgar Rukun Iman'

"Fuji ini akan dapat pasangan yang juga sepantaran atau sebatas dia yang mungkin sama-sama punya aset mewah. Kalau laki-laki dengan asetnya di bawah dia akan merasa minder akan merasa down dengan sendirinya," sambungnya.

Pasca kandas hubungan dengan Thariq, Albert menyebut bahwa Fuji akan lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Cukup kesulitan, jadi dia juga akan lebih picky dan juga lebih memilih dalam memilih pasangan," ujar Albert.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: