Masih Syok Suaminya Ditangkap karena Kasus Narkoba, Irish Bella Belum Sanggup Menjenguknya

Masih Syok Suaminya Ditangkap karena Kasus Narkoba, Irish Bella Belum Sanggup Menjenguknya

Irish Bella belum menjenguk suaminya ditahanan-@_irishbella_-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Irish Bella hingga saat ini belum juga menjenguk suaminy yang baru saja tertangkap polisi karna kasus narkoba.

Ammar Zoni selaku suami Irish Bell ditangkap saat berada di Sentul bersama sang supir yang sama sama menggunakan narkoba jenis sabu.

Seperti yang diketahuim], Ammar Zoni ditangkap sejak Rabu, 8 Maret 2023 namun belum mendpat jenguk dari istrinya hingga saat ini.

BACA JUGA:Bebas Ribet! Gunakan MRT atau Shuttle Bus Buat ke GJAW 2023, Cek di Sini Jadwalnya...

Irish Bella masih syok atas penangkapan suaminya, Ammar Zoni atas kasus narkotika. Kondisi tersebut membuat Irish Bella belum berniat menjenguk sang suami di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal tersebut dismpaikan oleh iparnya yaitu Aditya Zoni saat mengunjungi Ammar Zoni di Polres Metro Jaksel.

Tak hanya menjelaskan alasan Irish Bella belum menjenguk Ammar, Aditya juga meminta masyarakat tetap mendukung kakanya tidak membully terus menerus yang sedang dalam tahanan.

"Ya namanya istri syoklah apalagi ini suaminya kena masalah, kita semua yang harus mendukung," ungkap Aditya Zoni di Polres Metro Jaksel Minggu, 12 Maret 2023.

BACA JUGA:Geger! Ribuan Penonton Padati JCC 2023 di Hari Pertama, Lagu Kamulah Satu-Satunya Jadi Andalan Ahmad Dhani

Aditya mengatakan bahwa Irish Bella bakal menjenguk suaminya. Irish Bella akan menjenguk ketika kondisinya telah membaik.

"Ka Ibel belum nanti udah kondisinya enak, suasananya enak udah bisa jenguk juga," paparnya.

Dalam kasus Ammar Zoni, polisi juga menyita sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu berupa 2 plastik bening, berisi sabu bruto 0,4gram. Satu bungkus klop bening berisikan sabu bruto 0,14 gram.

"Masyarakat mohon doanya ini kesalahan abang saya tapi ini hidup, jadi harus dukung. Jangan komen aneh, bang Ammar korban jadi sama sama support bang Ammar. Keinginan kami adalah untuk direhabilitasi agar bang Ammar sembuh,"tandasnya.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Mau Beli Mobil? Mampir ke GJAW 2023 di JCC Yuk, Banyak Mobil Keren Bisa Dilirik, Diskonya...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: