Intip Perjalanan Karir Ammar Zoni yang Kini Mendekam Ditahanan karena Kasus Narkoba

Intip Perjalanan Karir Ammar Zoni yang Kini Mendekam Ditahanan karena Kasus Narkoba

Karir Ammar Zoni-@_irishbella_-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ammar Zoni kini mendekam ditahanan karna menggunakan barang dilarang jenis sabu sejak Rabu, 10 Maret 2023.

Ketangkapnya Ammar kali ini merupakan untuk kedua kalinya ditangkap karena narkoba. Sebelumnya, dia sempat ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat pada Juli 2017 dengan barang bukti ganja kering 39,1 gram.

Meskipun dirinya terjeblos dalam penggunaan narkoba namun karir Ammar sangatlah baik hingga saat ini.

BACA JUGA:Rocky Gerung Sebut Moral Kemenkeu Mulai Terbalik: Sri Mulyani Sudah Tak Lulus Ujian di Kementerian

Sebelum dikenal di dunia keartisan, Ammar Zoni kecil sempat dipindahkan sang ayah dari Jakarta ke Muara Labuh, Solok Selatan, ke rumah sang kakek. Di sana, ia mengenal silat luncua dan bergabung dengan Perguruan Pencak Silat Garuda Putih.

Pria kelahiran Depok, Jawa Barat, 8 Juni 1993 ini bahkan pernah ikut serta dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda). Seiring bertambahnya usia, Ammar masih aktif menekuni olahraga ini dengan mengikuti Festival Silat Internasional di Padang, Sumatera Barat, pada 2016.

Selain aktif menjadi atlet silat, Ammar juga mengikuti kompetisi modeling untuk Majalah Aneka Yess pada 2011. Ia melenggang ke babak final dan meraih gelar Top guest.

Setelah jadi model majalah, ia mulai masuk ke dunia seni peran. Peran pertamanya menjadi karaker Antagonis di sinetron Khanza 2 yang rilis pada 2014.

BACA JUGA:Bukti Kuat Mahfud MD Soal Transaksi Gelap Rp 300 T di Kemenkeu: 'Saya Dapat Laporan Pagi Tadi'

Di tahun yang sama, Ammar juga terlibat dalam film layar lebar Retak Gading. Film itu dibintangi artis senior kenamaan Christine Hakim dan Jajang C Noer.

Namanya kian melambung di dunia seni peran setelah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau sebagai Rajo Langit. Ia berakting bersama artis ternama lainnya seperti Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, dan Willy Dozan.

Di sinetron ini juga Ammar mengalami cinta lokasi dengan aktris Ranty Maria. Sayang setelah beberapa tahun, jalinan asmara itu berakhir.

Setelah cinta beda agama itu selesai, Ammar menjalin cinta dengan Irish Bella. Mereka akhirnya menikah pada 18 September 2020 dan dikaruniai dua anak.

BACA JUGA:Rocky Gerung Senggol Rekan Lama yang Sudah jadi Menteri: Jaman Aktivis Bajunya Cuma 3...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: