Meski Hamil 7 Bulan, Keisha Ratuliu Tetap Bertekad Ikut Puasa Tahun Ini: 'Aku Akan Coba Dulu'

Meski Hamil 7 Bulan, Keisha Ratuliu Tetap Bertekad Ikut Puasa Tahun Ini: 'Aku Akan Coba Dulu'

Kesha Ratuliu hamil anak kedua-@kesharatuliu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Keisha Ratuliu yang merupakan selebgram cantik kini sedang mengandung anak kedua dengan usia kehamilan 7 bulan.

Walaupun dirinya sedang hamil, Keisha mengaku dirinya berencana tetap ikut berpuasa jika tidak ada kendala dalam kehamilannya.

Hingga saat ini, Keisha sangat menjaga asupan makanannya guna untuk kesehatan dirinya dan anak didalam kandungannya.

BACA JUGA:Bukti Kuat Mahfud MD Soal Transaksi Gelap Rp 300 T di Kemenkeu: 'Saya Dapat Laporan Pagi Tadi'

"Pastinya aku akan coba dulu untuk berpuasa ya, karena kita nggak akan tahu kalau nggak coba. Jadi pasti tetap coba puasa," kata Keisha Ratuliu dalam postingan di Instagram pribadinya Jumat, 10 Maret 2023.

Namun, Keisha Ratuliu mengatakan dia tidak akan memaksakan diri jika merasa tidak kuat saat berpuasa. Dia berkaca pada pengalamannya saat kehamilan pertama yang terpaksa tidak ikut berpuasa karena asam lambung.

"Aku menjaga makan, apa yang aku konsumsi selalu aku lihat dulu ini bergizi atau nggak, sehat atau nggak, terus mengonsumsi susu kehamilan juga," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kesha Ratuliu mengungkapkan bahwa dia deg-degan menyambul kelahiran anak keduanya. Kesa Ratuliu berencana melahirkan anak keduanya secara sesar. Hal ini karena jarak dengan kelahiran anak pertamanya yang juga dilakukan secara sesar masih terbilang dekat, sehingga dia berusaha untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Rocky Gerung Senggol Rekan Lama yang Sudah jadi Menteri: Jaman Aktivis Bajunya Cuma 3...

"Deg-degan karena meskipun ini anak kedua, apalagi ini Insya Allah persalinannya secara sesar, jadi ada tindakan bedahnya," tuturnya.

Sebagai informasi, Kesha Ratuliu adalah seorang influencer, model, dan putri dari pasangan Ivan Fadilla dan Mona Ratuliu. Ia lahir pada tanggal 21 Juli 1999 dan aktif di media sosial seperti Instagram dengan nama akun @kesharatuliu.

Kesha juga pernah tampil dalam beberapa acara televisi dan menjadi bintang iklan beberapa merek ternama di Indonesia. Selain itu, Kesha juga dikenal sebagai seorang aktivis lingkungan dan kerap membagikan informasi mengenai isu-isu lingkungan dan konservasi di akun media sosialnya.

Keisha yang saat ini mengandung anak keduanya adalah ibu yang cekatan meskipun jarak anak pertama dan keduanya ini berdekatan dirinya selalu membagi rata cara mengurus anaknya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: