Ngakunya Menolong, AGH Justru Santai Merokok Sambil Tonton Aksi Mario Dandy Hajar David Ozora

Ngakunya Menolong, AGH Justru Santai Merokok Sambil Tonton Aksi Mario Dandy Hajar David Ozora

AGH santai merokok sambil menonton penyiksaan David oleh Mario Dandy.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gelaran rekonstruksi kasus penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo kepada David Ozora mengungkap fakta soal sikap Agnes Gracia Haryanto (AGH) saat aksi penyiksaan itu berlangsung.

Dalam salah satu adegan reka ulang, terungkap bahwa AGH ternyata tidak memberikan pertolongan sama sekali kepada David. Ia justru santai menghisap rokok sambil melihat anak pengurus GP Anshor pusat itu disuruh melakukan push up dan sikap tobat oleh Mario Dandy.

Adapun penganiayaan David itu diawali dari suruhan push up sebanyak 50 kali oleh Mario Dandy. Namun, putra pengurus GP Anshor itu tak sanggup memenuhinya.

BACA JUGA:Ada 7 Fakta yang Terbongkar dari Reka Ulang Mario Dandy Aniaya David

Mario lantas memaksa David untuk melakukan sikap tobat. Ia juga sempat menyuruh rekannya, Shane Lukas Rotua, untuk memeragakan gaya tersebut.

Saat David tengah menirukan sikap tobat yang dicontohkan Shane, AGH kemudian keluar dari mobil.

Alih-alih menolong David, perempuan 15 tahun itu justru mengambil korek yang ada di samping korban dan menyalakan sebatang rokok.

"Ada adegan anak AG mengambil korek yang berada di samping kepala bagian depan, korban lalu membakar, menyalakan rokok yang ada," kata penyidik yang memberikan narasi saat rekonstruksi, dilandir Sabtu, 11 Maret 2023.

BACA JUGA:Sadisnya Mario Dandy, David Langsung Ambruk Tak Sadarkan Diri Saat Terima Tendangan Pertama

Penyidik menyebut bahwa rokok tersebut merupakan milik AGH sendiri.

"Rokok ini adalah milik anak AG sendiri. Anak AG menyalakan rokok, setelah mengambil korek, anak AG menyalakan rokok dengan posisi korban masih sikap taubat," ungkapnya.

Sikap AGH dalam gelaran rekonstruksi itu tentu saja berbeda dengan pengakuan sang kakak yang menyebut adiknya berusaha menolong David saat dianaya oleh Mario Dandy.

Dikatakan bahwa AGH sempat menopang kepala David yang tergeletak di jalan dan menyuruhnya untuk mengatur napas agar tenang.

BACA JUGA:Peragakan Adegan Tendang Bagian Otak David, Mario Dandy Langsung Koar-koar: 'Berani Lu Sama Gua?'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: