Jokowi Bagikan Bansos dan Sertifikat Tanah di Jawa Tengah

Jokowi Bagikan Bansos dan Sertifikat Tanah di Jawa Tengah

Berada di Jawa Tengah, Presiden RI Jokowi Bagikan Bansos dan Sertifikat Tanah.-@jokowi-instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hari ke-2 berada di provinsi Jawa Tengah Presiden Jokowi melanjutkan rankaian kerjanya.

Presiden diagendakan akan mengunjungi pasar di Kabupaten Blora untuk membagikan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang dan masyarakat yang ada di sana.

Kemudian, Presiden Jokowi dijadwalkan menuju Area Kesongo, Kabupaten Blora untuk menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat serta Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial dan SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada para penerima.

BACA JUGA:Lama Bungkam, Rizky Billar Ungkap Banyak Temannya yang Menjauh Pasca Kasus KDRT: Gue Terluka..

Dalam kunjungannya ke Jawa Tengah Presiden Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah pada Kamis, 9 Maret 2023..

Pada hari kamis kita mengetahui Presiden melalukan sejumlah kegiatan.

BACA JUGA:Paranormal Nyai Dewi Rantian Ungkap Fakta-Fakta Pangkalima Burung Bagi Masyarakat Dayak

Presiden Jokowi di sambut oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X beserta istri, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta istri, Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan beserta istri, dan Danlanud Adi Sutjipto Marsma TNI Dedy Susanto beserta istri.

Dari bandara tersebut, Presiden langsung menuju lokasi panen raya padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Setelah itu, Presiden Jokowi beranjak menuju Tambak Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK) yang berlokasi di Desa Plesung, Karangrejo, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen untuk meresmikannya.

Selepas itu, Kepala Negara diagendakan mengunjungi Pasar Petanahan untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: