Gempar! Muncul Isu AGH Sudah Kenalan dengan Mario Dandy Saat Masih Dipacari David: Sekitar Satu Bulan

Gempar! Muncul Isu AGH Sudah Kenalan dengan Mario Dandy Saat Masih Dipacari David: Sekitar Satu Bulan

LPSK mengungkap alasan menolak memberikan perlindungan kepada AGH.-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Agnes baru baru ini menjadi perhatian masyarakat lantaran dirinya yang masih dibawah umur sudah paham dengan dunia percintaan dan penganiayaan.

Agnes yang merupakan kekasih Mario Dandy terlibat dalam kasus penganiayaan secara berencana yang dilakukan Mario kepada David.

Diisukan peran Agnes yaitu sebagai perekam saat David di aniaya oleh Mario diinjak dan ditendang hingga David koma.

BACA JUGA:NCT Dream Salim Sama Pak Muh, Fadil Tertawa: 'Aku Kaget'

Usut punya usut diisukan Agnes selingkuh dari David dan berpacaran dengan Mario Dandy.

Menurut kuasa hukum Mario yaitu Basri kliennya dan Agnes baru berpacaran sebulan saat peristiwa penganiayaan ini terjadi. Mereka berkenalan pada Desember 2022.

"AG sama klien saya (Mario) itu pengakuan di BAP, jadi pada saat kejadian itu dia baru pacaran sekitar satu bulan," kata Basri di Polda Metro Jaya Kamis, 9 Maret 2023,.

"Dia saling kenal itu akhir 2022 Desember," katanya.

BACA JUGA:Bangga! Atlet Taekwondo Raih Medali Emas di Bulgaria Open 2023

Diberitakan sebelumnya, Mario Dandy, Agnes, dan Shane Lukas ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan David. Khusus Agnes, polisi memakai istilah anak berkonflik dengan hukum. Hal ini karena Agnes masih di bawah umur.

Sejauh ini, motif penganiayaan yang diungkap polisi, Mario kesal dengan David. Mario mendapat informasi dari seorang teman kalau David pernah melakukan perbuatan tak menyenangkan pada Agnes saat mereka masih berpacaran.

Di kasus ini, Mario berperan sebagai otak sekaligus eksekutor penganiayaan. Sementara Shane adalah perekam dan juga sempat memprovokasi Mario agar melakuan penganiayaan.

Adapun Agnes dianggap polisi terlibat dalam kasus tersebut karena sempat memancing dan memaksa David untuk bertemu sebelum peristiwa penganiayaan tersebut terjadi.

BACA JUGA:Catat! Ini Tanggal Hari Raya Idul Fitri 2023, Ada Libur Panjang Lain Selama Bulan April, Mei dan Juni

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: