Momen David Ozora Mengerang Saat Sadar dari Koma, Jonathan Latumahina: Aku Tahu Kamu Marah..

Momen David Ozora Mengerang Saat Sadar dari Koma, Jonathan Latumahina: Aku Tahu Kamu Marah..

Momen David siuman dan terlihat seperti mengerang kesakitan usai koma selama 15 hari.-Foto: Twitter-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pengurus GP Anshor pusat, Jonathan Latumahina, membagikan perkembangan kondisi David Ozora usai mengalami tindak penganiayaan oleh anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo.

Melalui sebuah unggahan video di laman Twitter pribadinya, Jonathan Latumahina mengatakan bahwa sang putra mulai siuman setelah koma selama 15 hari di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta selatan.

Jonathan menyebut saat ini David sudah mulai membuka matanya setelah sebelumnya hanya tertidur. Namun, ia masih belum sadar dengan siapa dirinya berkomunikasi.

BACA JUGA:Perempuan AGH Disebut Sempat Bantu David, Saksi N Blak-blakan: 'Dia Tak Terlihat Sedih'

"Saat ini david sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," tulis Jonathan melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Selasa, 7 Maret 2023.

Sementara itu, Jonathan juga membagikan momen David yang terlihat seperti mengerang kesakitan sambil meneteskan air mata.

Ia mengatakan, hal itu merupakan tanda bahwa putranya memang sedang sangat marah atas kejadian nahas yang menimpanya.

"Kamu harus sabar ya, sabar pokoke istighfar. Ini ledakan kemarahanmu. Aku tahu kamu lagi marah tapi sudah cukup, nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu," ucapnya.

BACA JUGA:Ini Sosok Peneriak 'Woi Stop' yang Bikin Mario Dandy Berhenti Aniaya David

Sebelumnya, David mengalami koma dan berada di ruang ICU sejak 20 Februari 2023, setelah dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo.

Kemudian, pada 24 Februari 2023, David sempat mengalami pembengkakan otak. Setelah itu, ia dikabarkan sudah mampu bernafas dengan baik dan alat ventilator atau pernafasan pun dapat dilepas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: