Victoria Secret Fashion Show Kembali Hadir Tahun Ini

Victoria Secret Fashion Show Kembali Hadir Tahun Ini

Victoria Secret Fashion Show 2023--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada 3 Maret lalu, Victoria’s Secret (VS) mengumumkan melalui telekonferensi  bahwa pertunjukan itu akan kembali mengguncang dunia fesyen dan hiburan pada tahun 2023 ini setelah empat tahun hiatus dengan sejumlah perubahan baru.

Pagelaran fesyen lingerie fenomenal Victoria's Secret Fashion Show setelah absen selama empat tahun, kini akan kembali hadir pada tahun 2023 ini. Kepala Keuangan jenama tersebut menyebutkan "versi baru" akan disuguhkan pada acara itu.

"Kami akan terus mengandalkan pengeluaran pemasaran untuk berinvestasi dalam bisnis, baik di atas funnel marketing, dan juga untuk mendukung versi baru peragaan busana kami, yang akan datang tahun 2023 ini," ujar Timothy Johnson, Kepala Keuangan VS, Senin (6/3).

BACA JUGA:Leonardo DiCaprio Kepergok Makan Bareng Model Victoria Lamas, Putus dari Gigi Hadid Nih?

Selain 2023 merupakan tahun penuh pertama merek global VS sebagai perusahaan publik independen, Martin Waters yang merupakan CEO VS membahas beberapa inisiatif yang telah diambil Victoria's Secret dalam beberapa bulan terakhir, termasuk membawa lebih banyak model dan duta besar dengan ukuran tubuh, usia, kemampuan, dan identitas yang bervariasi.

Tahun sebelumnya di 2018, pertunjukan fesyen lingerie itu mendapat rating terendah sepanjang sejarah Victoria's Secret Fashion Show.

Kabar peragaan busana VS akan kembali digelar akhirnya muncul setelah acara pada tahun 2019 itu dibatalkan. 

DailyMail melaporkan fesyen show itu memang sempat dihujani kritik keras bahwa brand tersebut tidak menyertakan model dari segala bentuk tubuh dan latar belakang yang bervariasi.

BACA JUGA:Tulah 6/13 Berhasil Bawa Nama Baik Indonesia di Swiss International Film Festival 2022

Bertubuh tipis, dan berkaki jenjang merupakan ciri khas model yang selalu VS tampilkan, model-model peragaan busana pakaian dalam yang akrab disebut "VS Angels" itu pun seragam. Membuat anggapan bahwa wanita cantik dan seksi hanya yang memiliki tubuh seperti itu.

Beberapa tahun sebelum akhirnya acara dihentikan, pembelian produk oleh wanita berusia 18 hingga 49 tahun juga terus menurun selama.

The New York Times, sebuah artikel pada tahun 2020 sempat memuat tuduhan misogini, intimidasi, dan pelecehan oleh mantan Chief Marketing Officer VS, Ed Razek.

Sebuah wawancara dengan Ed Razek juga diterbitkan Vogue sebelumnya yang turut menarik banyak perhatian publik.

BACA JUGA:MU Dilumat Habis Liverpool 7-0, Rian D'Masiv: '7 Hari 7 Malam Nggak Kelar-kelar Pada Bully Gue'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait