Tulah 6/13 Berhasil Bawa Nama Baik Indonesia di Swiss International Film Festival 2022

Tulah 6/13 Berhasil Bawa Nama Baik Indonesia di Swiss International Film Festival 2022

Tulah 6/13--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tulah 6/13 berhasil membuat industri perfilman Indonesia naik daun. Hal ini dibuktikan dengan kepopuleran film tersebut di kancah Internasional.

Film Horor Indonesia yang berjudul Tulah 6/13 akan segera tayang di bioskop pada 30 Maret 2023 nanti, bertepatan dengan peringatan Hari Film Nasional.

Sementara itu, dikabarkan bahwa Tulah 6/13 berhasil membawa nama Indonesia di Swiss International Film Festival 2022.

BACA JUGA:Dua Juta Masyarakat Indonesia Berobat Keluar Negeri, Jokowi: Rp 165 triliun Devisa Kita Hilang Gara-gara Itu

Chiska Doppert, merupakan salah satu dari spesialis sutradara film horor yang menyutradarai film yang mengusung genre Psycho Thriller ini.

Rahul Mulani, Fadi Iskandar, Neivy Vilany, dan Heera SKV turut andil sebagai produser film ini serta diproduksi oleh HERS Production.

Sederetan aktor dan aktris berbakat Indonesia pun ikut membintangi film ini seperti Erika Carlina, Thomi Baraqbah, Clarissa Perusset, Michael Olindo, dan Omara Esteghlal.

Dengan didukung juga cameo ternama seperti Celine Evangelista, Jefri Nichol, Astrid Tiar, Bubah Alfian, Jennifer Ipel, dan Wisnu Hardana, peran yang ada dalam film itupun memiliki keunikan masing-masing dalam setiap karakternya.

BACA JUGA:BOCOR! Ini Game Mobile Terfavorit di Tahun 2023, Lagi Banyak Banyak Banget DIgemari Masyarakat Indonesia

Film Tula 6/13 bercerita tentang lima anak muda yang melibatkan diri dalam konflik kelompok yang terjadi saat perjalanan reuni mereka.

Kakek Gowes juga dikisahkan dalam film tersebut sebagai salah satu urband legend tentang kutukan yang dialami seseorang jika melintasi suatu wilayah.

Dan jika bertemu sosok Kakek Gowes atau mengabaikannya maka akan mendapatkan kutukan atau terjadi hal buruk yang menimpa kita.

Kisah Kakek Gowes ini sempat viral di Twitter dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

BACA JUGA:Berita Duka! Pebulutangkis Muda Indonesia, Az Zahra Putri Dania Meninggal Dunia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: