Alamak! Suami Pesan PSK yang Datang Malah Istrinya Sendiri

Alamak! Suami Pesan PSK yang Datang Malah Istrinya Sendiri

Viral suami memesan PSK-ilustrasi dewasa-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berita viral datang dari warga China dimana seorang suami memesan PSK untuk memenuhi keinginannya yang datang malahan istrinya sendiri.

Pria bernama Zhang yang disebut suami itu pergi bekerja sebagai perantau dan istrinya tinggal di rumah bersama anak-anak mereka.

Dia kemudian mengajukan cuti untuk pulang kampung, seminggu sebelum perayaan Tahun Baru Imlek. Namun bukannya langsung pulang ke rumah, Zhang menginap terlebih dahulu di sebuah hotel yang lokasinya dekat dengan rumah keluarganya.

BACA JUGA:Potret Nagita Slavina Pakai Bikini di Pantai Diunggah Nisya Ahmad: 'Yang Kita Butuhkan...'

Pada saat menginap dihotel, suami tersebut mendapat selembaran kertas dimana tawaran menggunakan PSK yang kertas tersebut berisi nomer telfon seorang wanita PSK.

Zhang seakan penasaran dan tergiur akhirnya menelfon nomer yang ada diselembaran kertas itu untuk memanggil PSK tersebut.

Tidak lama kemudian setelah Zhang menelfon, PSK tersebut datang menghampiri kamar penginapan Zhang.

Setelah dibukakakan pintu dan melihat wajah Zhang, wanita tersebut kaget dan berusaha melarikan diri. Namun Zhang segera menghalanginya. Ternyata yang datang adalah istrinya sendiri!

BACA JUGA:Dibalik Viralnya Lagu 'Sial', Mahalini Terinspirasi dari Hubungan Asmaranya: 'Gue di Ghosting Orang'

Setelah mengetahui jika PSK yang dipesannya itu ialah istrinya sendiri, Zhang jadi tak kalah terkejut sekaligus marah.

Tak dapat menahan emosinya, Zhang kemudian segera bertindak agresif dengan mendorong sang istri ke lantai, menendang dan juga memukulnya. Sang istri yang kesakitan pun berteriak hingga akhirnya diselamatkan oleh pekerja hotel di sana.

Melihat kejadian ramai di hotel membuat petugas di hotel tersebut memanggil kepolisian untuk mengamankan keributan tersebut.

Cerita tersebut viral di TikTok dimana memperlihatkan pasangan suami istri tersebut yang masing masing terkena apesnya melalui akun TikTok @viralyuks.

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Buruan Rebut Bansos Beras, Telur dan Ayam 3 Bulan ke Depan, Cek Caranya di Sini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: