Sebagai Sahabat, Indy Barends Minta Semua Pihak Hargai Keputusan Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Sebagai Sahabat, Indy Barends Minta Semua Pihak Hargai Keputusan Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Indy Barends sahabat tercinta Indra Bekti-@indybarends-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indy Barends sebagai sahabat akhirnya buka suara mengenai perceraian sahabat terdekatnya yaitu Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Bahkan, Indy Barends meminta semua pihak menghargai keputusan Aldilla Jelita dan Indra Bekti tidak menghujat pihak mana pun.

Diketahui, saat ini Indra Bekti dan Aldila Jelita memang sedang dalam proses cerai sejak dilayangkannya gugatan cerai pada Senin, 27 Maret 2023.

BACA JUGA:Dishub Tutup Jalan di Sekitar Depo Pertamina Plumpang Akibat Kebakaran Hebat, Ini Jalur Alternatifnya

Aldila Jelita memang sempat mendapatkan hujatan setelah memutuskan untuk cerai dari Indra Bekti yang masih dalam proses pemulihan.

"Minta tolong untuk dihargai semua keputusannya, bukan melihat dari luar bahwa kok bisa ditinggal, ya kita doakan ini semoga yang terbaik untuk Bekti dan terutama juga buat Dila," ucap Indy Barends di Mampang Jumat, 3 Maret 2023.

"Dan di atas itu juga kita berdoa untuk pemulihan Bekti ini secara total ya, secara fisik, penglihatan, daya ingat, memori, saraf-saraf yang ada di kepala itu segera dipulihkan, karena gak sekedar fisik di luarnya aja sih," pungkasnya.

Selain itu, Indy Barends sebagai sahabat juga enggan turut ikut campur lebih dalam rumah tangga keduanya. Menurut Indy, keduanya merupakan sahabat yang dikenal sejak lama.

BACA JUGA:Berita Duka! Kawasan Tambang Batu Bara China Alami Longsor, Ditemukan 6 Korban Pekerja Tewas

"Dua duanya sangat aku jaga, aku sayang cuma kalau udah urusan ke dapur mereka dengan keputusan yang diambil aku udah nggak bisa utak atik," ucap Indy Barends. 

"Mungkin nanti ada kesempatan bertanya bahwa 'Indy nggak ada usaha untuk mendamaikan mereka'. Bukan ranahnya aku, itu bukan teritorinya aku tapi mereka sudah di atas dewasa apalagi udah ada anak-anak," tegasnya

Sebagaimana diketahui, Indy Barends merupakan sahabat terdekat Indra Bekti sejak bertahun tahun lamanya.

Tak hanya dekat dengan Indra Bekti, Indy Barends juga sangat dekat dengan Aldilla Jelita istri Indra Bekti.

BACA JUGA:Viral! Video Mensos Cuci Mobil, Ternyata Pajak Kendaraannya Belum Dibayar

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: