Alhamdulilahi Damai, Syakir Daulay Sungkem ke Orangtua dan Minta Maaf: 'Ya Allah'

Alhamdulilahi Damai, Syakir Daulay Sungkem ke Orangtua dan Minta Maaf: 'Ya Allah'

Syakir Daulay sungkem dengan kedua orang tuanya-@syakirdaulay-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Syakir Daulay yang sempat diberitakan menjadi anak durhaka lantaran dirinya tak pulang kerumah selama 2 tahun kini sudah damai kembali dengan keluarga.

Syakir Daulay akhirnya kembali kerumah dan melakukan sungkeman meminta maaf kepada kedua orang tuanya.

Dengan adanya pemberitaan dirinya tak pulang kerumah terus menerus, Syakir sempat klarifikasi bahwa dirinya tak pulang karna bekerja untuk kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Jokowi 'Senggol' Soal Aparatur Negara Pamer Kekayaan: 'Pelayanan Tidak Baik, Perilaku Pamer Kuasa'

"Intinya, Alhamdulillah Syakir sebagai anak, keluarga, pasti memiliki ujian masing-masing itu adalah proses kedewasaan. Alhamdulillah adanya kayak gini, jadi ngobrol lama sama ayah, bunda. Intinya kalau ada salah, Syakir minta maaf. Ayah bunda minta maaf, ya Allah, buat bang Zikri," ungkap Syakir Dualay di Jagakarsa Kamis, 2 Maret 2023.

Sadar tindakannya itu membuat orangtuanya kecewa, Syakir juga sempat melakukan sungkem pada kedua orangtuanya dihadapan banyak orang.

"Syakir di sini nggak mau bilang siapa yang salah, siapa yang benar. Bagi Syakir, ridho orangtua itu sangat penting, kita tahu itu," ujarnya.

Lebih lanjut, bintang film “Surga Menanti” itu meminta maaf kepada penggemar dan guru spiritualnya atas pemberitaan yang menurutnya sudah menghebohkan.

BACA JUGA:Jawara Legenda Abah Toyib Tutup Usia, Sederet Pejabat Hadir Melayat

"Minta maaf juga buat semua yang terlibat. Ada followers, fans, termasuk majelis, ulama, para habib yang ada pemikiran 'mana lebih penting? Ngaji atau orangtua?' keduanya adalah hal yang penting," jelasnya.

"Jangan ada yang disalahkan makanya Syakir mau minta maaf kepada fans, majelis di Jakarta, Nurul Mustofa, Habib Ja'far Assegaf yang selama ini selalu mendidik anak-anak di Jakarta untuk berbakti pada orangtuanya," lanjut Syakir Daulay.

Sementara itu, ayah Syakir, yakni M Hasan Daulay juga mengucapkan syukur atas kepulangan putranya.

Apalagi di tengah kesibukan dalam membintangi film yang cukup memerlukan waktu lama.

BACA JUGA:Pujian Anies Baswedan untuk AHY dan SBY Usai Didukung Demokrat: 'Netral dalam Proses Pergantian Kekuasaan'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: