Lakukan Riset Film ke Psikolog, Acha Septiasa Malah Didiagnosa Alami Gangguan Mental

Lakukan Riset Film ke Psikolog, Acha Septiasa Malah Didiagnosa Alami Gangguan Mental

acha septriasa didiagnosa alami gangguan mental-@septriasaacha-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Acha Septriasa lakukan riset film untuk perannya sebagai psikolog dalam film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2'.

Diluar dugaan, Acha Septriasa justru disarankan untuk lakukan konsultasi dengan psikolog setelah mengalami kejadian yang berat yaitu keguguran anak keduanya. Awalnya, ia memutuskan datang ke psikolog untuk kebutuhan dalam pendalaman perannya sebagai psikolog.

"Aku sempat datang ke psikolog, kalau di Australia kan harus ada surat pengantar jadi sempet ditanya-tanya dulu, saya sempet bingung mau jawab apa karena ini cuman buat pencarian karakter," ungkap Acha Septriasa, saat ditemui di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu, 1 Maret 2023. 

BACA JUGA:Kabar Duka! Acha Septriasa Alami Keguguran Calon Anak Kedua, Tulis Pesan Menyentuh Ini

BACA JUGA:Sadis! Ini Kronologi Pembunuhan Abby Choi

Kemudian, Acha berinisiatif untuk melakukan tes apakah dirinya berhak dan perlu lakukan konsultasi dengan psikolog atau tidak.

"Akhirnya saya minta dites juga apakah saya berhak dan perlu psikolog, saya dikasih 10 pertanyaan dan saya jawab semua dengan apa adanya," ujar Acha.

"Ternyata hasilnya saya perlu ke psikolog, film ini bawa saya ke psikolog dan menyadari bahwa saya perlu ke psikolog," sambung Acha Septriasa.

BACA JUGA:Pantang Mundur! Gubernur NTT Tetap Terapkan Kebijakan Masuk Sekolah Pukul 5 Pagi

BACA JUGA:Begini Loh Cara yang Tepat Buat Move On dari Mantan Kekasih

Didiagnosa membutuhkan psikolog, Acha Septriasa mengaku tak tahu bahwa dirinya berada dalam kondisi butuh pendampingan pasca alami keguguran.

"Ya aku gak tau ada diposisi membutuhkan psikolog. Mungkin karena kemarin saya merasa kehilangan dan keguguran anak kedua diusia kehamilan muda," ujar Acha Septriasa 

"Mungkin itu yang membuat saya harus mengenali diri saya lagi, itu yang buat saya gapapa deh kalau diharuskan curhat ke orang lain selain suami saya," lanjut Acha.

Acha pun jadi lebih tahu apa yang sedang ia rasakan usai berkonsultasi dengan psikolog.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: