Sadis! Ini Kronologi Pembunuhan Abby Choi

Sadis! Ini Kronologi Pembunuhan Abby Choi

Kasus Mutilasi Model Cantik Abby Choi-@xxabbyc-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Abby Choi, model dan sosialita Hong Kong dibunuh oleh mantan suaminya. Tim forensik Taiwan memberikan penjelasan di balik pembunuhan sadis itu.

Diketahui, bagian tubuh Abby Choi tersebar di lemari es hingga panci berisi sup. Investigasi terhadap pembunuhan Abby Choi masih terus dilakukan, polisi melaporkan telah menemukan bagian-bagian tubuh model itu di rumah yang disewa oleh mantan ayah mertuanya. Sementara itu, polisi juga masih mencari bagian tubuh lainnya yang masih hilang seperti tangan dan dada.

seorang dokter forensik terkenal Taiwan menjelaskan melalui kantor berita HK01 alasan dari pembunuhan sadis dengan memotong bagian tubuh hingga berkeping-keping.

BACA JUGA:Polisi Hongkong Tangkap Mantan Suami Abby Choi Terkait Kasus Mutilasi Sang Istri, Eks Ayah Mertua Ikut Diburu

Dokter tersebut menyebutkan hal keji itu dilakukan untuk mengganggu proses penyelidikan dari pihak berwenang dalam memeriksa DNA.

Dikarenakan pelaku ingin menghilangkan kepala dan lengan untuk menambah kesulitan dan mengidentifikasi sidik jari. Dokter itu juga menjelaskan bahwa sup yang dibuat dari bagian tubuh Abby bukan untuk dimakan tapi menyembunyikan DNA dan tidak ada alasan lainnya. 

Dokter forensik menerangkan kepada pihak berwenang bahwa tim forensik menemukan lubang berukuran 6,5x5,5cm di belakang tengkorak korban. Mereka meyakini bahwa itu adalah pukulan kritis yang membuat Abby kehilangan nyawa.

Anthony Kwong, sopir pribadi sekaligus mantan kakak iparnya memanfaatkan permintaan Abby untuk menjemput anak-anak yang bersamanya pada 21 Februari, kemudia dirinya melancarkan rencana pembunuhan yang di dalangi oleh ayahnya, mantan mertua Abby.

BACA JUGA:Nani Wijaya Dilarikan ke RS Usai Alami Sesak Napas, Sang Anak Minta Doa

Sementara itu, dikabarkan bahwa mantan suaminya juga ikut dalam rencana pembunuhan keji itu dan sebelumnya sempat berseteru dengan Abby. 

Hingga saat ini, total tersangka dari kasus pembunuhan Abby Choi ada 5 orang yang sudah diamankan. Tiga pria dari pihak mantan suami Abby, meliputi ayah mertua dan kakak ipar, didakwa atas pembunuhan dalam persidangan pertama pada 27 Februari. Sementara ibu mertuanya didakwa atas menghalangi jalannya peradilan. Mereka ditangkap tanpa jaminan.

Wu, seorang tukang pijat dan pacar mantan ayah mertua Abby yang berusia 47 tahun, juga ditangkap karena kecurigaan terlibat dalam pembunuhan itu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: