Gemes Banget! Zaskia Adya Mecca Hadiahi Anak Mesin Capit Boneka

Gemes Banget! Zaskia Adya Mecca Hadiahi Anak Mesin Capit Boneka

Zaskia Adya Mecca artis low profile-@zaskiadyamecca-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Zaskia Adya Mecca baru saja membelikan anaknya mainan mesin capit boneka untuk bermain dirumahnya sendiri.

Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai artis yang kerap tampil sederhana. Padahal, kesuksesan dirinya sebagai seorang artis sekaligus pebisnis.

Tak hanya dirinya yang selalu hidup sederhana, Zaskia juga mengajarkan anak anaknya untuk hidup sederhana tak selalu dipenuhi apapun yang diminta.

BACA JUGA:Cek Daftar Game Terseru di Tahun 2023

Kali ini, Zaskia memperlihatkan anaknya sedang bermain mesin capit boneka dirumahnya yang ia beli sendiri.

Akan tetapi, Zaskia mempunyai alasan mengapa dirinya membelikan mainan yang lumayan harganya kepada sang anak.

"Dari umur 2 tahun Kaba selalu nggak bisa move on dari claw machine ini disetiap tempat mainan.. Dia penasaran banget, nggak pernah mau berhenti sampai dapet bonekanya.. Ntar giliran dapet boneka dia happy, Bianya cemberut karena kadang baru dapat setelah beli koin 200rb, padahal boneka kualitas harga 10rban," ungkap Zaskia Adya Mecca pada keterangan unggahannya di Instagram Selasa, 28 Februari 2023.

"Setelah menimbang2, bday kali ini ku masih harus jaga Kaba belum bisa terlalu capek aktivitas juga masih takut ketemu banyak orang akhirnya bismillah beli ini..," sambungnya.

BACA JUGA:Uji Coba Chat GTP Ditanya Isra Miraj Nyata atau Tidak, Begini Jawabannya

Zaskia awalnya berniat untuk menyewa alat pencapit jumbo tersebut. Namun, setelah mengetahui harganya, ia pun merasa lebih hemat jika dirinya membeli alat tersebut.

"Tadinya mau sewa, tapi harga sewa plus pengiriman bisa 2jt untuk satu hari mahal amaad..," jelasnya.

Menariknya, bintang film Ayat Ayat Cinta tersebut sudah sempat memikirkan matang-matang terkait rencananya ke depan bersama mesin pencapit tersebut. Bahkan, ia pun berharap bisa balik modal dengan rencananya tersebut.

"Ku beli bukan seenteng itu, udah dipikirin macem2 biar ga mubaziir ini mesinnya.. 1. Buat bazar kantor ini bisa disewain atau jual pas pada bosen, 2. Ponakan ke rumah beli koin harga promo lahh 100rb 5coin," paparnya.

BACA JUGA:Sang Ayah Sakit Hati ke Syakir Daulay: Kita Nggak Butuh Rumah Dia, Tapi Kehadirannya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: