Haru! Ini Alasan Tangisan Raisa Pecah Saat Konser: 'Ada Cerita Dibaliknya'

Haru! Ini Alasan Tangisan Raisa Pecah Saat Konser: 'Ada Cerita Dibaliknya'

Raisa menemani anaknya, Zalina yang sedang sakit--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Raisa menjadi penyanyi perempuan pertama yang konser tunggal di stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang berlangsung pada 25 Februari itu. Usai mencetak sejarah dengan menggelar konser tunggal "Raisa Live in Concert", Sabtu (25/2) lalu, kini Raisa mengungkap perasaannya. 

Istri Hamish Daud itu membeberkan alasan dirinya menangis meski mendulang tepuk tangan meriah. Kemudian, Raisa juga mengaku sisi emosional saat konser itu lantaran sang putri, Zalina Raine Wyllie, harus dilarikan ke rumah sakit pada H-2 sebelum konser. 

"Ada alasan dibalik reaksi emosionalku di momen ini. Walau aku yakin, tanpa kejadian2 ini pun, aku akan tetap nangis, tapi kejutan @edykhemod ini makin berkesan karena cerita dibaliknya," tulis Raisa pada unggahan terbarunya. 

BACA JUGA:Pedih! Raisa Menangis Dengar Rekaman Ucapan Zalina di Tengah Konser: 'Thank You, Nak'

"Zalina harus masuk rumah sakit H-2 #RaisaGBK2023 setelah batuk sesaknya tidak membaik selama seminggu, disertai juga dgn demam tinggi yang konstan 2 hari sebelumnya. Aku terpukul banget karna selain stress konser dan seminggu ga tidur ngurusin anak sakit, aku juga hrs merelakan momen Zalina yang sudah excited nonton konser dengan membawa lightstick dan baju juni goods juniornya."

Raisa mengatakan bahwa Zalina bukan hanya sekedar putri namun juga sahabat terbaiknya. Dirinya pun mengenang masa-masa Zalina ikut dirinya saat latihan konser.

"When I tell you she is my bestie, I really mean it. Selayaknya dengann teman terdekat, aku ingin ngajak dia jalan2 di panggung, memukau dia dengan visual warna warni dan yang jelas pengen punya foto bareng Zawi & @hamishdw dengan background GBK utk diabadikan sampai nanti," ujar Raisa.

BACA JUGA:Raisa jadi Penyanyi Wanita Pertama Gelar Konser Di GBK, Zalina: 'I'm So Proud of You, Mama'

Raisa juga mengungkap perasaannya yang campur aduk sebagai ibu ketika melihat Zalina sakit. Raisa pun turut mengunggah momen dirinya menemani Zalina sembari tiduran di ranjang rumah sakit. 

Sementara itu, Zalina juga tampak duduk dipangku Raisa yang memakai kursi roda. Raisa mengungkapkan saat dirinya memakai kursi roda saat di backstage dan ketika mengantar putrinya saat berada di rumah sakit.

"Berkecamuk rasa di dalam dadaku, aku harus melakukan apa yg harus dilakukan seorang Ibu, Aku temenin dia di RS di hari pertama gladiresik konser, dimana aku juga harus kehilangan moment menginjakkan kaki pertama kali di panggung bersama musisi2 sahabatku, melihat ekspresi mereka, dan berbagi excitement pastinya. Kemudian harus melakukan apa yang selayaknya seorang professional lakukan," ujar Raisa. 

"Berat rasanya, makanya pecah tangisku disaat mendengar suara kecilnya, inspirasiku, gadisku yang pengertian dan sabar, meminjamkan orang ternyaman untuk mewujudkan mimpinya, menunaikan tugasnya dan menghibur penontonnya, sambil terbaring di rumah sakit. Itulah skenario Allah sayang, kisah cinta itu macam2 bentuknya, dan malam itu kukuhlah cerita kita menggenangi puluhan ribu pasang mata. Mama sayang Zalina sekulkas ❤️," sambungnya.

BACA JUGA:Menarik! Ini yang Jadi Fokus Perhatian di Konser Raisa: 'Bukti Saksi Sejarah'

Dukungan dari banyak pihak pun membanjiri postingan Ibu dari Zalina Raine Wyllie. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: