Kubu Shane Ngotot Tak Tahu Rencana Mario Dandy Bakal Bertemu hingga Aniaya David

Kubu Shane Ngotot Tak Tahu Rencana Mario Dandy Bakal Bertemu hingga Aniaya David

Kuasa hukum mengungkap adanya relasi kuasa Mario Dandy ke Shane.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Salah satu tersangka dalam kasus penganiayaan oleh Mario Dandy, Shane Lukas Rotua (SLRP), menyangkal tudingan keterlibatannya dalam pengeroyokan David Ozora hingga berujung koma.

Shane mengaku, dirinya tidak tahu kalau ajakan Mario Dandy sebelum kejadian adalah untuk bertemu David. Ia bahkan tidak menyangka anak pejabat pajak itu bakal melakukan aksi pengeroyokan terhadap David secara membabi buta.

Sebab, diakui Shane, sejak awal Mario Dandy memintanya untuk pergi ke Lebak Bulus. Namun, Mario tiba-tiba mengubah arah perjalanan menuju lokasi tempat David berada malam itu.

BACA JUGA:Terkuak! Ini Dia Sifat Asli Agnes Gracia Kekasih Mario Dandy Satriyo

"Shane nggak tahu bahwa akan diajak ke itu, tahunya dia diajak ke Lebak Bulus. Dia tidak ada diberitahukan sebelumnya (akan menemui David), tiba-tiba dibelokkan aja ke daerah situ gitu," kata pengacara Shane, Happy SP Sihombing, kepada wartawan, Selasa (28/2/2023).

Shane mengaku sempat menolak ajakan Mario Dandy saat dihubungi lewat ponsel. Namun, kata Happy, Mario Dandy tetap datang menjemput kliennya meski sudah ditolak.

Diungkap Happy, saat itu Mario Dandy datang menjemput Shane menggunakan mobil Rubicon.

"Dia diajak (tapi) tidak mau menanggapi, dia tidak mau datang. 'Ayo Shane ke Lebak Bulus', dia nggak mau (cerita) sewaktu ditelepon. Tiba-tiba Dandy datang ke rumahnya bawa Rubicon, Dandy datang ke rumahnya si Shane, Dandy datang menjemput," ungkap Happy.

BACA JUGA:Habis! Usai Sang Ibunda, Kini Kakak Mario Dandy Juga Ikut 'Dirujak' Netizen

Happy mengatakan Mario tak memberitahu Shane jika akan menemui David. Menurut Happy, ajakan Mario ke Shane adalah untuk jalan-jalan.

"Sebelum kejadian, dia ditelepon, dia tidak mau, Dandy datang menjemput dia, buat diajak ke suatu tempat tapi rupanya nggak ke tempat itu. Dia pikir mau jalan-jalan, ngopi-ngopi, 'kenapa kita nggak ke Lebak Bulus, tadi ngajak saya ke Lebak Bulus,' katanya gitu, 'udah kamu diam aja, tenang aja' katanya gitu, kira-kira begitu," tuturnya.

Sementara itu, polisi telah menahan Shane Lukas Rotua (19), tersangka kedua di kasus Mario Dandy Satriyo (20) yang menganiaya David (17).

Kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing mengatakan pihaknya bakal mengajukan permohonan penangguhan penahanan bagi kliennya.

BACA JUGA:Perempuan A Pemicu Aksi Brutal Mario Dandy Diduga Dilindungi Polisi, Netizen Terjun Langsung Analisis Video Penganiayaan David

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: