Kerja Hingga Jarang Pulang, Syakir Daulay Ungkap Berjuang Beli Rumah untuk Orangtua

Kerja Hingga Jarang Pulang, Syakir Daulay Ungkap Berjuang Beli Rumah untuk Orangtua

Syakir Daulay kerja untuk orang tua-@syakirdaulay-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Syakir Daulay buka suara mengenai konfirmasi dari ayahnya yang mengatakan bahwa dirinya sudah lama tak pulang kerumah.

Sang ayah mengatakan Syakir tak pulang sudah selama 2 tahun tak pernah hadiri rumahnya.

Mendengar kabar tersebut, Syakir pun membantah dan mengatakan dirinya sempat pulang meskipun jarang namun tetap berkomunikasi dengan bundanya.

BACA JUGA:Indra Bekti dan Aldila Jelita Saling Unfollow Instagram, Sang Adik Buka Suara: 'Dia Belum Bisa Megang Hp'

Syakir tak menyangka sang ayah bisa berkata seperti itu, dan menggolongkan bahwa dirinya anak yang durhaka karna tak pulang kerumah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syakir daulay melalui akun Instagram pribadinya pada hari Senin, 27 februari 2023.

"Saya dituding anak durhaka, nggak pulang dan nggak balas chat itu semua keliru, saya pulang dan saya juga balas chat. Apalagi dengan ibu, jadi ada urusan pasti saya selalu minta doa sama ibu sebelum ada urusan," tutur Syakir Dulay dalam sebuah video di Akun Instagram Pribadinya Senin, 27 Februari 2023.

Meski mengaku sempat pulang ke rumah walau jarang, bintang film Cinta Subuh ini mengatakan bahwa dirinya mempunyai alasan terkait hal tersebut. Selain disibukkan oleh pekerjaan, saat ini ia juga tengah berjuang keras membelikan sebuah rumah untuk kedua orangtuanya.

BACA JUGA:Anggota DPR RI Beberkan Dugaan Oknum Pembeking Mario Dandy: 'Saya Tahulah Siapa-siapa...'

"Niatnya setelah kemarin ngeberangkatin orangtua pergi ibadah Haji, Syakir pengen tinggal dekat dengan kedua orangtua, dengan beli tempat tinggal. Syakir lagi nabung," katanya.

Niatan baik pria 21 tahun ini sendiri didasari oleh petuah yang didapatkannya dari guru mengajinya. Terutama bagaimana cara seorang anak mengabdian berbakti kepada kedua orangtua.

"Bahkan guru Syakir Habib banyak mengajarkan saya banyak hal. Bahkan pas Syakir merantau dulu masih kecil dan pas ketemu orangtua, Habib mengajarkan saya untuk berbakti kepada orangtua," paparnya.

"Alhamdulillah Syakir bisa berangkatin kedua orangtua untuk Haji atas arahan Habib," tambahnya.

BACA JUGA:Perempuan A Pemicu Aksi Brutal Mario Dandy Diduga Dilindungi Polisi, Netizen Terjun Langsung Analisis Video Penganiayaan David

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: