Masha Allah! 5 Artis Ini Bukan Beragama Islam Tapi Bisa Baca Al-Quran, Yuk lihat

Masha Allah! 5 Artis Ini Bukan Beragama Islam Tapi Bisa Baca Al-Quran, Yuk lihat

Nama artis non muslim bisa baca Al QUran-ilustrasi Al-Quran-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ternyata ada beberapa rtis yang bukan beragama islam namun tetap bisa membaca kitab agama islam yakni Al-Quran.

Mereka bisa membaca Alquran karena biasanya sebagai tuntutan peran dalam film atau sinetron.

Tak hanya itu, terkadang juga karna lingkungan sekitar yang membuat dirinya bisa membaca AL-Quran karna sering melihat dan mendengarkan.

BACA JUGA:Indra Bekti dan Aldila Jelita Saling Unfollow Instagram, Sang Adik Buka Suara: 'Dia Belum Bisa Megang Hp'

Inilah 7 artis non muslim Indonesia yang bisa membaca Alquran dan bahkan ada yang sampai Mualaf karna bisa membaca AL-Quran.

1. Jessica Mila

Jessica Mila merupakan artis yang beragama Kristen. Tapi ia salah satu artis yang sangat total ketika sedang bermain peran.

Ia menjadi pemain film yang berjudul “Mengejar Surga”. Dalam film tersebut Jessica Mila sebagai wanita muslim yang berhijab, ia juga harus melakukan adegan salat dan mengaji.

BACA JUGA:Anggota DPR RI Beberkan Dugaan Oknum Pembeking Mario Dandy: 'Saya Tahulah Siapa-siapa...'

Untuk mendalam perannya tersebut, Jessica Mila belajar dari teman-temannya yang beragama Islam ketika diluar waktu syuting.

2. Felicya Angelista

Pada tahun 2017 Felicya Angelista bermain sinetron “Dunia Terbalik”. Ia berperan sebagai Tuti yang digambarkan sebagai seorang muslimah dan sangat mendalami perannya.

Meskipun seorang yang beragama Kristen, ia rela tampil mengenakan hijab dan mempelajari tentang agama Islam. Karena ia harus melakukan adegan salat dan mengaji dalam sinetron tersebut.

BACA JUGA:Perempuan A Pemicu Aksi Brutal Mario Dandy Diduga Dilindungi Polisi, Netizen Terjun Langsung Analisis Video Penganiayaan David

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: