Aksi Kekerasan yang Dilakukan oleh Pengurus Panti Fisabilillah Al-amin, Korban Anak Asuhnya Sendiri

Aksi Kekerasan yang Dilakukan oleh Pengurus Panti Fisabilillah Al-amin, Korban Anak Asuhnya Sendiri

Pelaku kekerasan merupakan pengurus panti asuhan panti asuhan -Screenshot -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Video kekerasan di Panti Asuhan Fisabilillah Al-amin Palembang, pelaku yang merupakan pengurus panti dengan tega melakukan kekerasan kepada anak-anak panti.

Videonya tersebar di media sosial dan udah mendapat ribuan komentar dari para pengguna instagram. Mereka menyayangkan aksi tak patut yang dilakukan oleh laki-laki dalam video tersebut.

"Ini kejadian di Panti Asuhan Fisabilillah Al-amin Palembang, pelaku yang merupakan pengurus panti dengan tega melakukan kekerasan kepada anak-anak panti," caption dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:Rasa Penyesalan Mario Dandy Satrio Usai Aniaya David Hingga Tak Sadarkan Diri: 'Ya Nyesellah, Bu!'

Dalam video terlihat beberapa adegan kekerasan yang dilakukan oleh seorang laki-laki dewasa terhadap anak-anak panti. Tidak hanya satu anak panti, tapi beberapa anak yang berbeda.

Di awal video, laki-laki dewasa memaki seorang anak dengan kata-kata binatang yang tidak pantas diucapkan oleh seorang pengurus panti yang seharusnya berperan sebagai orang tua dari anak-anak panti.

"Binatang kau, ya! Anji** kau!," maki laki-laki tersebut yang diikuti dengan ucapan penuh amarah dengan bahasa setempat.

Kemudian, video berlanjut memperlihatkan laki-laki dewasa yang menjewer dua anak kecil sekaligus. Terlihat kedua anak tersebut masih balita.

BACA JUGA:Kondisi Terkini David Ozora Pasca Alami Penganiayaan Oleh Mario Dandy: 'Ada Respons Membaik'

Di adegan ketiga, lebih parah lagi dimana laki-laki dewasa memukul seorang anak tepat di wajahnya. Tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.

Adegan berikutnya memperlihatkan laki-laki dewasa yang memaki dan menampar seorang anak yang terlihat memiliki tubuh tidak normal karena kelainan fisik.

Hingga di akhir video, laki-laki dewasa itu memukul kepala seorang anak difabel hingga berulang kali kepalanya terbentur pada tembok di belakangnya.***

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: