Respons Kepala SMA Tarakanita 1 Usai Agnes Terseret di Kasus Penganiayaan David: 'Telah Diambil Tindakan..'

Respons Kepala SMA Tarakanita 1 Usai Agnes Terseret di Kasus Penganiayaan David: 'Telah Diambil Tindakan..'

Saksi N membantah pengakuan yang menyebut perempuan AGH berusaha menolong David usai dianiaya Mario.--Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kepala SMA Tarakanita 1 Suster Pauletta CB membenarkan bahwa Agnes Gracia Haryanto merupakan siswi di sekolahnya.

Nama Agnes sendiri saat ini sedang viral karena tersert ke dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy ke David.

"Benar yang bersangkutan adalah siswi kelas X SMA Tarakanita 1 Jakarta," kata Suster Pauletta CB dikutip dari keterangannya pada Jumat 24 Februari 2023.

BACA JUGA:Buntut Kasus Penganiayaan, Mario Dandy Resmi Dikeluarkan dari Universitas Prasetiya Mulya: 'Melanggar Kode Etik!'

Suster Pauletta CB menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak membenarkan adanya sikap perundungan kepada siapapun, baik di dalam maupun di luar sekolah.

Maka dari itu SMA Tarakanita 1 sudah mengambil tindakan tegas untuk tetap menegakkan hak tentang perlindungan anak.

"Kekerasan bukanlah bagian dari nilai-nilai Tarakanita sehingga Tarakanita tidak mentolerir tindakan perundungan dalam bentuk apapun oleh peserta didik baik di lingkungan sekolah atau di luar sekolah," ucapnya.

"Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan Undang-Undang terkait, antara lain tentang perlindungan anak," tutur Suster Pauletta CB menambahkan.

BACA JUGA:Lewat Surat Terbuka, Rafael Alun Trisambodo Mundur dari ASN Ditjen Pajak

Suster Pauletta CB juga merasa prihatin dengan kejadian kekerasan yang dialami oleh Cristalino David Ozora.

Ia pun turut mendoakan agar David bisa segera sembuh meski saat ini masih masuk di ruang ICU.

"Kami turut prihatin dan berempati atas tindakan kekerasan yang dialami oleh saudara David Latumahina, serta turut mendoakan untuk kesembuhannya," imbuhnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: