Diancam Pidana 4 Tahun, Venna Melinda Kembalikan Semua Barang Ferry Irawan Dihadapan Sunan Kalijaga

Diancam Pidana 4 Tahun, Venna Melinda Kembalikan Semua Barang Ferry Irawan Dihadapan Sunan Kalijaga

venna melinda kembalikan barang ferry irawan dihadapan sunan kalijaga-tangkap layar (was was)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pihak Ferry Irawan akan melaporkannya Venna Melinda atas dugaan tindak pidana dengan ancaman 4 tahun penjara dan menuntut untuk mengembalikan barang milik Ferry Irawan.

Ibunda dari Verrel Bramasta itu pun mengembalikan semua aset milik Ferry Irawan kepada kuasa hukum Ferry, Sunan Kalijaga.

Venna mengungkapkan rasa syukurnya akhirnya dirinya dapat bertemu dengan Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Disebut Mokondo, Ferry Irawan Bakal Laporkan Venna Melinda Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik!

BACA JUGA:Mahfud MD Tegaskan Keuangan Rafael Alun Trisambodo Harus Diperiksa: 'Anaknya Juga Harus Diproses Hukum!'

“Alhamdulillah di sebelah saya sudah ada Bang Sunan yang merupakan salah satu kuasa hukum dari Ferry Irawan. Jadi saya langsung aja mumpung ketemu karena biasanya saya hanya melihat dari televisi,” kata Venna dikutip dari kanal YouTube Was Was, Kamis, 23 Februari 2023.

Dia bahkan telah menyiapkan barang milik Ferry sesuai dengan pernyataan Sunan Kalijaga yang akan mengancam dirinya apabila barangnya tak kunjung dikembalikan.

“Jadi, saya pikir ada baiknya bahwa kita bisa bertemu di sini karena saya jujur Bang Sunan. Saya sudah menyampaikan apa yang menjadi statement Bang Sunan soal ancaman atau dugaan atau apalah namanya, bahwa di sini saya harus mengembalikan barang-barang Ferry yang ada nilainya,” tutur Venna.

Venna Melinda ingin menyelesaikan permasalahan, agar ia dapat fokus kepada kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

BACA JUGA:KACAU! Ibunda Ferry Irawan Bongkar Perlakuan Venna Melinda, Pernah Kurung dan Cakar Sang Suami?

“Jadi alhamdulillah nih disaksikan teman-teman wartawan. Saya sudah menyiapkan berita acara, semua barang-barang Ferry yang ada di dalam rumah saya, baik dokumen maupun ada nilainya yang katanya kalau saya tidak mengembalikan, saya diancam hukuman 4 tahun. Mungkin di sini supaya kita clear karena saya mau fokus dengan kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan di tanggal 8 Januari 2023,” ucapnya.

“Saya hanya ingin fokus, saya hanya ingin kita clear di tempat ini untuk mengembalikan barang-barang sehingga tidak ada lagi statement-statement yang saya rasa tidak berkorelasi secara langsung dengan urusan KDRT,” lanjutnya.

Venna bahkan memotret setiap barang Ferry Irawan agar barangnya tak tertukar satu dengan yang lainnya.

“Sudah saya foto Bang Sunan, fotonya foto warna lagi, ngga akan ketuker kemejanya yang mana, celananya yang mana, dokumennya yang mana dan termasuk hadiah saya kembalikan. Hadiah yang katanya bernilai, saya tahu itu ada nilainya, yaitu cincin, saya kembalikan. Semua barang Ferry termasuk parfum, ikat pinggang Hermes, sama parfum Hermes itu saya kembalikan yang nanti di mana tulisannya, saya kembalikan saat ini juga,” paparnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: