Luna Maya Termotivasi untuk Bisa Lebih Sukses: 'Ibuku Lumayan Agak Galak'

Luna Maya Termotivasi untuk Bisa Lebih Sukses: 'Ibuku Lumayan Agak Galak'

Luna Maya ingin jadi orang sukses dari kecil-@lunamaya-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Luna Maya ternyata memiliki salah satu motivasi yang membuat dirinya ingin sekali menjadi orang sukses dan banyak uang.

Motivasi tersebut dipicu dari pengalamannya saat masih kecil dan bekerja keras hingga sampai saat ini.

Luna mengatakan permintaannya kerap tak dikabulkan oleh sang ibu. Maka dari itu, Luna bertekad untuk bisa memiliki uang sendiri.

BACA JUGA:Gen Halilintar Kembali Jadi Cibiran Netizen, Kenapa Lagi Ya?

"Ibuku lumayan agak galak, dulu kalau mau beli apa suka gak dikasih," kata Luna Maya di Pondok Indah Kamis, 23 Februari 2023.

Luna Maya merasa ingin memiliki barang-barang berharga seperti teman-teman yang lain. Apa daya, ada kalanya ibunda Luna tak mengiyakan sang buah hati.

"Biasalah anak kecil, temen-temennya punya handphone atau motor kita pengen, sementara nyokap gue gak, jadi kita punya hasrat untuk memiliki selain harus punya ya kerja" ujarnya.

Lantaran hal tersebut, tekad Luna dalam dirinya menjadi sangat kuat untuk bisa sukses dan mampu membeli apapun menggunakan uangnya sendiri.

BACA JUGA:Bikin Irjen Fadil Berapi-api, Begini Nasib Terkini 3 Debt Collector yang Bentak Polisi

"Liat aja nanti kalau punya duit sendiri gue gak akan minta duit lagi. Punya ambisi ingin punya ini itu tapi kok nyokap gak pernah ngasih, jadi harus kerja dan punya duit sendiri biar kalau gue pengen apa gak minta-minta dan gak nyusahin orang tua gue," tutur Luna Maya.

Semua tekad di masa kecil pun dia buktikan. Sosok Luna Maya dikenal penuh kerja keras menjalani pekerjaannya sebagai seorang artis Indonesia.

Tak hanya itu, Luna juga aktif melebarkan sayap di dunia bisnis, termasuk produk kecantikan. Sekarang, Luna bisa dibilang sukses dan menjadi wanita yang mapan.

Kini, Luna Maya sudah bisa dikatakan sukses dalam karir hiburan dan dunia bisnis usahanya yaitu kecantikan.

BACA JUGA:Wacana PDIP Usulkan Sistem Proporsional Tertutup Ditolak 8 Parpol, Apa Bedanya dengan Proporsional Terbuka yang Digaungkan Anies?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber