Kepala dan Perut Ditendang, Sadisnya Anak Pejabat Pajak Aniaya Putra Petinggi GP Anshor

Kepala dan Perut Ditendang, Sadisnya Anak Pejabat Pajak Aniaya Putra Petinggi GP Anshor

KPAI soroti pola asuh Mario Dandy Satriyo yang dinilai punya gaya hidup hedon.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aksi brutal pengeroyokan pemuda bernama David (17) oleh Mario Dandy Satriyo menyedot perhatian publik. Kasus ini menjadi gempar karena menyeret dua sosok pejabat penting.

Mario Dandy Satriyo diketahui merupakan anak pejabat pajak eselon III yang memiliki posisi Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II bernama Rafael Alun Trisambodo. Sementara David adalah putra petinggi GP Anshor pusat, Jonathan Latumahina.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, David diduga dianiaya oleh Mario pada Senin, 20 Februari 2023 sekitar pukul 20.30 WIB di Komplek Grand Permata Cluster Boulevard, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Gus Yaqut Sampaikan Pesan Tegas Atas Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Anak Pejabat Ditjen Pajak: 'CATAT INI!'

Tindak penganiayaan ini dipicu oleh pengaduan seorang wanita berinisial A kepada pelaku yang mengaku mendapat perlakuan kasar dari korban. A diketahui menjalin hubungan spesial dengan pelaku.

Mario kemudian mencoba untuk menanyakan kebenarannya, tapi David menolak teleponnya berulang kali. Akhirnya, A yang merupakan mantan atau teman dekat korban membuat janji temu dengan dalih mengembalikan kartu pelajar korban.

“Saksi A yang dulunya adalah mantan pacar atau teman dekat korban (D) akhirnya membuat janji temu pada tanggal 20 Februari 2023,” ungkap Ade kepada awak media pada Rabu, 22 Februari 2023.

“Korban yang kebetulan berada di rumah temannya, R, kemudian memberi tahu saksi A soal lokasi dirinya. Lalu, pelaku dan saksi A akhirnya bertolak ke rumah R untuk menyambangi D," tambahnya.

BACA JUGA:Dirjen Pajak Respons Adanya Anak Pejabat DJP Aniaya Orang: 'Sedang Ditangani Aparat Penegak Hukum'

David sendiri awalnya tidak mau bertemu dengan A dan Mario. Namun, pelaku mengirim pesan singkat kepadanya hingga akhirnya korban keluar dari rumah temannya untuk menemui mereka.

Di belakang mobil, Mario kemudian meminta konfirmasi soal perbuatan David ke A. Namun, situasi justru memanas hingga keduanya berdebat dan berujung terjadinya tindak penganiayaan.

“Akhirnya terjadi peristiwa kekerasan pada anak dengan cara pelaku menendang kaki korban sehingga korban terjatuh, kemudian pelaku memukul korban berkali-kali menggunakan tangan kanan pelaku,” jelasnya.

“Kemudian saat korban sudah terjatuh, pelaku menendang kepala korban. Kemudian menendang perut korban,” lanjutnya menegaskan.

BACA JUGA:Motor Listrik di Subsidi Pemerintah Lewat Pengurangan Pajak, Simak Skema Harganya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: