Jatuh Bangun Kehidupan Luna Maya, Pernah Rugi Miliaran: 'Sampai Detik Ini Ada Bisnis yang Gagal'

Jatuh Bangun Kehidupan Luna Maya, Pernah Rugi Miliaran: 'Sampai Detik Ini Ada Bisnis yang Gagal'

Luna Maya miliki bisnis kecantikan-@lunamaya-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Luna Maya sudah menjalani manis pahitnya sebuah kehidupannya dalam dunia bisnis bahkan dirinya sudah mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Sejak dulu, Luna sudah sering mencoba keperuntungan di dunia bisnis.

Namun, semua tak seindah yang dibayangkan tetap saja ada pahitnya dalam dunia bisnis tidak semua bisnis menguntungkan baginya.

BACA JUGA:Cegah Diabetes, Makan Buah Ini 30 menit Sebelum Makan Bisa Pangkas Kadar Gula Darah

"Banyak (gagal), aku berapa kali invest, masukin duit gagal terus, sampai detik ini juga masih ada bisnis aku yang gagal" kata Luna Maya saat berada di di kawasan Pondok Indah Rabu, 22 Februari 2023.

Ketika menghadiri opening flagship store brand kecantikan miliknya yakni NAMA Beauty, Luna Maya mengungkap total kerugian dari investasi bisnis yang selama ini dia jajal.

"Ya kalau dihitung dari dulu sampai sekarang bisa miliaran lah, cuma kan bukan sekali masukin miliaran tapi kan kadang kita masukkin kecil, masukkin lagi, kalau dihitung dari dulu sampe skarang ruginya gede juga," lanjutnya.

Luna Maya bahkan menceritakan perjalanan bisnisnya hingga sampai dititik saat ini.

BACA JUGA:Aurel Hermasyah Khawatir Badan Ashanty Semakin Kurus: 'Sedih Bangetlah'

"Aku dari 2007 aku mulai bisnis tuh gagal terus. Invest di restoran, apa lah, gagal terus akhirnya bener-bener 2019 kena pandemi, aku pikir wah bisnis gue apa yang mau dikerjain gagal mulu," kata Luna.

"Ternyata 2021 alhamdulillah bener-bener menghasilkan dan 2021 aku pertama kali digaji dari bisnis aku sendiri" sambungnya.

Dari pengalamannya yang pahit hingga manis tersebut, Luna Maya hanya ingin berpesan pada semua orang agar tak pernah putus asa dan terus berusaha. Pasalnya, tak ada yang tahu kapan keberhasilan akan datang.

Luna Maya juga mengatakan segala kegagalan yang dia alami tak menjadi masalah baginya. Dia menganggap semua itu sebagai bahan pembelajaran untuk masa depan.

BACA JUGA:Kiky Saputri Lupa Undang Sule ke Pernikahan dengan M Khairi, Ternyata Undangannya 'Nyasar' ke Wanita Ini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: