Tamara Bleszynski Digugat Kakak Kandungnya Sebesar Rp 34 Miliar

Tamara Bleszynski Digugat Kakak Kandungnya Sebesar Rp 34 Miliar

Tamara bleszynski digugat kakaknya sendiri-@tamarableszynskiofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus persaudaraan sekandung Tamara Bleszynski semakin memanas kini Tamara digugat kakaknya dengan nominal miliaran.

Sebagaimana diketahui bahwa Tamara telah menghadiri sidang mediasi atas gugatan kakak kandungnya hari ini Rabu, 22 Februari 2023 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Namun, Tamara kecewa karna sang kakak tidak menghadiri sidang mediasi tersebut padahal diriya berharap kakanya hadir.

BACA JUGA:Cegah Diabetes, Makan Buah Ini 30 menit Sebelum Makan Bisa Pangkas Kadar Gula Darah

"Saya sudah jauh-jauh datang (dari Bali), saya tinggalin kerjaan saya, bahkan anak saya Kenzou saya meminta sahabat saya untuk menjaga karena saya harus hadir," jelas Tamara Bleszynski di PN Jaksel Rabu, 22 Februari 2023.

"Saya sedih kenapa justru yang menggugat saya Rp34 miliar, yang ingin menyita warisan saya hadir pun tidak, sedih," sambungnya.

Tamara juga tak kuat menahan air matanya. Sambil menangis, dia menyebut tindakan yang diambil sang kakak sangat kejam.

"Sangat kecewa karena menurut saya ini sebuah tindakan yang sangat kejam yang dilakukan oleh kakak saya sendiri kepada saya dan dia pun tidak hadir. Dimana rasa kemanuasiaannya terhadap adiknya sendiri?" kata Tamara Bleszynski.

BACA JUGA:Aurel Hermasyah Khawatir Badan Ashanty Semakin Kurus: 'Sedih Bangetlah'

Tamara juga teringat sosok mendiang ayahnya, Zbigniew Bleszynski. Menurutnya, sang ayah merupakan orang yang sangat adil kepada semua anaknya.

Wanita 48 tahun itu juga membahas terkait pembagian warisan berupa aset hotel dari sang ayah yang disinyalir belum ia terima hingga saat ini.

"Dia (Zbigniew Bleszynski-red) adalah orang yang bijaksana dan adil dan memberikan warisannya secara adil. ini belum jalan sudah 21 tahun bertahan, sudah terlalu lama. Kenapa bisa jadi seperti ini, karena warisan tidak dibagi semestinya dan kasihan sama bapak saya," tuturnya.

Banyak sekali yang menyayangkan perselisihan antara saudara sekandung sampai dititik bermain hukum.

BACA JUGA:Kiky Saputri Lupa Undang Sule ke Pernikahan dengan M Khairi, Ternyata Undangannya 'Nyasar' ke Wanita Ini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: