Terungkap! Thariq Halilintar Sebut Penyebab Putus dengan Fuji: 'Ini Soal Prinsip'

Terungkap! Thariq Halilintar Sebut Penyebab Putus dengan Fuji: 'Ini Soal Prinsip'

Thariq Halilintar dan Fuji-Fuji An-YouTube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar masih menjadi sorotan publik pasca keduanya memilih untuk mengakhiri kisah cintanya.

Tak sedikit yang menyebut bahwa hubungannya harus berakhir karena tidak mendapat restu dari keluarga Thariq.

Mengenai rumor yang beredar, Thariq dengan jelas menyebut bahwa alasan kandasnya hubungan bersama dengan Fuji bukanlah karena keluarga. Namun, Thariq menyebut adanya sebuah prinsip yang dia pegang sejak kecil dan tak bisa untuk dilanggar.

BACA JUGA:Peramal Sebut Tak Ada Peluang Fuji dan Thariq Halilintar Balikan: 'Ada Jalan Buntu'

BACA JUGA:Baru Juga Putus, Fuji Sudah 'Dijodohkan' dengan El Rumi!

Thariq dengan tegas mengatakan bahwa penyebab putusnya bukanlah dari keluarga yang tak kunjung memberi restu pada hubungannya bersama dengan Fuji.

"Tapi bukan keluarga (penyebab putus). Ini soal prinsip, prinsip yang nggak bisa, ya gimana ya kita dari kecil udah megang satu prinsip itu," ungkap Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube Need A Talk pada Selasa, 21 Februari 2023.

Dia menyebut adanya prinsip yang telah dilanggarnya sehingga harus adanya upaya untuk memperbaikinya dengan cara sendiri.

"Dibesarkan dengan prinsip itu, ketika prinsip itu dilanggar mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak kan harus ada perbaikan yang menurut aku lebih baik dilakukan masing-masing," tuturnya.

BACA JUGA:Respons Fuji Saat Tahu Ada Fansnya Nangis karena Hubungannya dengan Thariq Kandas: 'Cinta Nggak Selamanya Indah'

Thariq menyebut upaya yang dilakukannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada hubungan yang dijalaninya.

"Bukan soal apa-apa ini karena aku ngerasa bertanggung jawab aja gitu di hubungan ini. Banyak orang yang udah nonton, banyak yang udah doain," ucap Thariq Halilintar.

Walau begitu, Thariq menyebut hubungannya dengan Fuji masih berjalan baik dengan mendukung satu sama lain.

"Saat ini masih sangat menghargai satu sama lain, masih saling support," paparnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber