Wow! MV Lagu 'No Comment' Bunda Corla Tembus 5 Juta Penonton

Wow! MV Lagu 'No Comment' Bunda Corla Tembus 5 Juta Penonton

MV No Comment - Bunda Corla--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bunda Corla merilis kembali Music Video (MV) terbarunya dengan membawakan lagu No Comment yang diupload pada Minggu, 8 Januari 2023. 

MV yang dirilis setelah lagu Mari Kita Bergoyang Dangdut tepat di awal tahun baru 2023 itu, kini tembus 5 juta penonton. 

Konsep MV lagu No Comment kali ini tidak terlalu jauh berbeda dengan MV yang pertama kali dirilis di bawah naungan Sani Music Indonesia tersebut.

BACA JUGA:BENARKAH? Dikenal Sebagai 'Pengacara Kontroversi', 5 Artis ini Pernah Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Terbaru: Bunda Corla

Lokasi syuting MV itu berada di beberapa titik kota Jerman, Bunda Corla pun menggunakan berbagai jenis outfit pada pembuatan MV tersebut.

Saat menyanyikan lagu kedua, Bunda Corla terlihat tampak sangat aktif dan lincah. Konsep MV nya tersebut yang menarik banyak perhatian dari netizen.

Sedangkan untuk MV Mari Kita Bergoyang Dangdut yang dirilis tepat tanggal 1 Januari 2023 lalu kini memiliki sekitar 2.6 juta penonton.

Respons netizen pun antusias dengan beragam komentar positif untuk menyambut kedua lagu tersebut.

BACA JUGA:Ngaku Fans Berat! Aldi Taher Siapkan Lagu Spesial Buat Bunda Corla, Judulnya 'Bunda Corla I Love You'

Terbukti dengan dukungan kepada Bunda Corla pada respons netizen yang beredar di kolom komentar MV nya itu.

Bunda Corla mendapatkan apresiasi yang hangat di Indonesia, Mereka berharap agar semua lagu dan karya akan terus diapresiasi oleh para penikmat musik.

Menurut warganet, kedua lagu Bunda Corla sangat easy listening dan bisa dengan mudah membuat badan para pendengar lagunya untuk ikut bergoyang.

Kabarnya dalam waktu dekat, Bunda Corla akan kembali ke Indonesia untuk menemui para penggemarnya dan turut memperkenalkan single baru miliknnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: