Kocak! Reza Arap Disebut Mirip Sam Smith hingga Manusia Silver

Kocak! Reza Arap Disebut Mirip Sam Smith hingga Manusia Silver

Reza ARap mirip Sam Smith-@ybrap-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDReza Arap kembali menjadi pusat perhatian publik karna unggahan fotonya di Instagram yang dinilai mirip dengan Sam Smith juga mnausia silver.

Berbeda dengan penampilan biasanya, kali ini pemilik nama asli Reza Oktovian ini terlihat mengenakan beberapa aksesoris bunga dan tampil dengan celana berwarna hijau terang.

Bahkan dalam foto tersebut ia tampak memadukan celana panjang hijaunya dengan blazer hitam, berikut taburan bunga yang memenuhi kepalanya. 

BACA JUGA:Waspada! Sumber Penyakit Menular di Indonesia Sudah Bergesar dari Covid-19, Menkes: TBC dan HIV Kini Lebih berbahaya!

Penampilan Reza Arap kali ini berbeda dari biasanya, padahal Reza Arap dikenal sebagai lelaki jantan dan terlihat preman.

"Pure," tulisnya singkat Reza Arap dalam unggahan di Instagram Senin, 20 Februari 2023.

Tak hanya satu, pada foto kedua bintang film Modus ini kembali terlihat nyentrik dalam foto hitam putih. Pasalnya, ia terlihat memadukan rok panjang menjuntai dengan blazer yang terlihat longgar saat dikenakannya.

Dalam foto tersebut, tangan Arap terlihat menyembul dari balik blazernya hingga membuat nuansa gothic kental terasa.

BACA JUGA:Viral Selebgram Cantik Clara Shinta Mobilnya Dirampas Debt Collector, Polisi Gerak Cepat Cari Pelaku

Sementara itu, pada foto berikutnya, ia terlihat mengenakan blazer garis-garis dengan inner transparan berupa kain tile tipis. Penampilannya membuat tato di sekitar tangannya terlihat.

Salah satu hal yang paling mencuri perhatian ialah gaya rambut klimisnya. Sebab, Arap memang kerap tampil dengan rambut messy.

"Damigod," tulisnya lagi.

Sontak, foto Arap dengan penampilan nyentrik mengundang komentar netizen. Beberapa netizen terlihat mewanti-wanti agar Arap tak mengikuti jejak Sam Smith, tetapi ada pula yang menyamakan Juri Indonesia's Got Talent season 3 itu dengan manusia silver.

BACA JUGA:Tak Harus Selalu Minum Obat, Ini 7 Jenis Buah Penurun Kolesterol Tinggi, Enak dan Nyaman Buat Kesehatan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber