Terungkap Kriteria Pasangan Titi DJ: 'Biar Nggak Tegang Terus Tiap Hari'

Terungkap Kriteria Pasangan Titi DJ: 'Biar Nggak Tegang Terus Tiap Hari'

Titi Dj ingin punya suami humoris-@ti2dj-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Titi DJ mengungkapkan kriteria pasangan yang akan bisa menemani masa hidupnya setelah menjalani operasi plastik di Korea.

Sebelumnya, Titi DJ tercatat sudah pernah tiga kali menikah. Dari pernikahannya tersebut ia bahkan sudah dikaruniai empat anak.

Setelah rumah tangganya dengan Noviar Rachmansyah alias Ovy /rif kandas, hingga kini Titi belum juga menikah lagi. Kurang lebih sudah 10 tahun lamanya ia memilih untuk menyandang status janda.

BACA JUGA:Waspada! Sumber Penyakit Menular di Indonesia Sudah Bergesar dari Covid-19, Menkes: TBC dan HIV Kini Lebih berbahaya!

Namun, Titi Dj mengaku ta maslaah hingga kini dirinya masih berstatus janda bukanlah hal yang sangat ia pikirkan.

"Enakan sendiri," ujar Titi DJ, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV Senin, 20 Februari 2023.

"Kalau dibilang keinginan terus terang enggak," tambahnya.

Meski mengaku betah dengan kesendiriannya dan tak ingin menikah lagi, wanita 56 tahun ini mengaku tidak mau melawan kuasa Tuhan. Ia bahkan tak menutup kemungkinan jika Sang Pencipta akan kembali mempertemukan dirinya dengan sosok pria yang bisa menjadi jodohnya.

BACA JUGA:Viral Selebgram Cantik Clara Shinta Mobilnya Dirampas Debt Collector, Polisi Gerak Cepat Cari Pelaku

"Kalau Tuhan ternyata mempersiapkan seseorang buat gue, kana ada juga yang ketemu jodoh di umur berapa. Tapi kalau gak ada (suami) gak apa-apa," bebernya.

Titi DJ pun membongkar kriteria pria idamannya. Bagi Titi, pria tersebut harus mampu menjadi imam baginya dan keluarga, serta memiliki penghasilan yang cukup, sehingga ia tak perlu lagi bersusah payah bekerja.

"Kriterianya, sama lah pasti harus jadi imam yang baik buat gue dan anak gue. Gue pengennya gak usah capek-capek lagi nyanyi atau bekerja, walaupun gue senang nyanyi," ungkap Titi.

"Dia bisa membuat gue menjadi the best person of me dalam hal keimanan, menjaga hubungan dengan orang-orang, dengan yang diatas (Tuhan). mengingatkan untuk selalu membumi, terus bisa bertukar pikiran," tambahnya.

BACA JUGA:Tak Harus Selalu Minum Obat, Ini 7 Jenis Buah Penurun Kolesterol Tinggi, Enak dan Nyaman Buat Kesehatan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber