Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Balikan: 'Semoga Mereka Kembali Bersatu'

Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Balikan: 'Semoga Mereka Kembali Bersatu'

Fuji dan Thariq didukung orang tua Fuji-@fuji_an-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Fuji dan Tahriq telah putus menjalin asmara pacaran pada hari ulang tahun Thariq di tanggal 29 Januari 2023.

Fuji dan Thariq memberikan kabar kepisahan dari keduanya dari akun Instagram pribadinya masing masing.

Meski kabar putusnya Fuji dan Thariq tersebut sudah beredar, Haji Faisal berharap Thariq Halilintar dan Fuji kembali bersatu.

BACA JUGA:CATAT! Atasi Kemacetan Jakarta, Dishub: Aturan Jam Kerja Urusan Masing-Masing

"Saya berharap mereka kembali bersatu. Harapan saya hanya itu," kata Haji Faisal saat berada di Pos Pengumben Minggu, 19 Februari 2023.

Haji Faisal melihat bahwa sejauh ini Thariq Halilintar dan Fuji mempunyai kecocokan. Bahkan Haji Faisal mengatakan masih ada perasaan saling sayang antara keduanya.

Meskipun beredar kabar putus dari Fuji dan Thariq karna tak mendapat restu dri Gen Halilintar, Haji Faisal tidak memusingkan hal tersebut.

"Saya melihat ada kecocokan, nggak ada alasan mereka buat putus. Saya yakin di antara mereka masih ada rasa sayang," ucap Haji Faisal.

BACA JUGA:Keren! Siapkan PIK dan Bintan untuk Sirkuit F1 Tahun Depan, IMI Beri Alasan Tak Terduga, Bamsoet: Ini Demi Mewujudkan...

Tak hanya sang ayah yang berharap Fuji dan Thaqrir balikan, ada juga dukungan balikan dari ibunda Fuji yaitu Dewi Zuhriati.

Dewi Zuhriati menyebut ada kemungkinan Fuji dan Thariq Halilintar balikan, namun mereka sedang menenangkan diri masing-masing. Di sisi lain, istri Haji Faisal itu tidak ingin memaksakan keputusan anaknya.

"Kita serahkan saja mereka, dia kan sudah dewasa, kita serahkan saja, tapi kayaknya dia masih bisa (balikan), ya namanya orang berantem mungkin mereka ingin cooling down," ujar Ibu Fuji dilokasi yang sama Haji Faisal Minggu, 19 Februari 2023.

Dewi Zuhriati menegaskan bahwa keluarganya tidak pernah menyangkut pautkan hubungan Thariq Halilintar dan Fuji dengan restu dari Gen Halilintar.

BACA JUGA:Lirik Lengkap Lagu 'Sial' yang Dipopulerkan Si Cantik Mahalini, Viral Banget di TikTok!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: