Titi DJ Oplas Anti Aging di Korea Selatan: 'di Sana Gue Merasa Lebi Aman'

Titi DJ Oplas Anti Aging di Korea Selatan: 'di Sana Gue Merasa Lebi Aman'

Titi Dj lakukan oplas-@ti2dj-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Titi Dj baru saja menjalani operasi plastik anti aging di Gangnam, Korea Selatan guna mempercantik dirinya.

Sebelum melakukan operasi, Titi DJ sudah memikirkan secara matang hujatan apa yang akan diterima oleh dirinya seusai operasinya lancar dilakukan.

Titi Dj bahkan membeberkan secara rinci berapa banyak biaya yang dikeluarkan dirinya untuk melakukan operasi plastik di Korea.

BACA JUGA:CATAT! Atasi Kemacetan Jakarta, Dishub: Aturan Jam Kerja Urusan Masing-Masing

Titi mengatakan operasi harus dilakukan di tempat yang benar-benar terpercaya. Ia juga berpesan agar tak tergiur dengan iming-iming harga operasi yang murah.

“Jangan yang abal-abal, jangan hanya diiming-imingi harga murah terus ternyata risikonya besar sekali. Risikonya bisa malah membuat rusak muka lu gitu. Nah, jadi gua share karena hal itu. Juga kenapa Korea, karena yang gua operasi ini adalah hospital, ID hospital,” ujarnya di kutip dari Youtube MAIA ALELDUL TV Minggu, 19 Februari 2023.

Pelantun Sang Dewi ini menerangkan, tempat ia melakukan operasi adalah satu-satunya rumah sakit operasi plastik di Korea. Adapun tempat operasi plastik lain biasanya hanya sebuah klinik.

Selain itu, rumah sakit tempatnya melakukan operasi di bawah naungan Departemen Kesehatan Korea. Oleh karenanya, Titi merasa aman saat melakukan operasi di rumah sakit tersebut.

BACA JUGA:Keren! Siapkan PIK dan Bintan untuk Sirkuit F1 Tahun Depan, IMI Beri Alasan Tak Terduga, Bamsoet: Ini Demi Mewujudkan...

“Di sana gue ngerasa aman karena rumah sakit, karena mereka memakai standar rumah sakit umum. Apalagi gua nginep juga semalam di situ kan, setelah operasi gak dibiarin pulang. Nah, kenapa gak di Indonesia? Mungkin orang Indonesia tidak terlalu terbuka,” katanya.

Titi mengatakan bahwa dirinya pernah diarahkan untuk datang ke klinik Dokter Tompi untuk melakukan operasi.

Akan tetapi, sepengetahuan Titi bahwa Dokter Tompi belum pernah melakukan operasi anti aging.

Titi mengakui, untuk mencari tempat yang tepat perlu waktu yang lama. Selain itu, ia juga mendapat tawaran endorse dari rumah sakit tersebut.

BACA JUGA:Lirik Lengkap Lagu 'Sial' yang Dipopulerkan Si Cantik Mahalini, Viral Banget di TikTok!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: