Jakpro Siapkan Jakarta Internasional Velodrome untuk Ajang Balap Sepeda Internasional

Jakpro Siapkan Jakarta Internasional Velodrome untuk Ajang Balap Sepeda Internasional

Jakarta International Velodrome --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Turnamen balap sepeda TISSOT Union Cycliste Internationale (UCI) Track Nations Cup 2023 akan diselenggarakan di Jakarta. 

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengatakan sedang mempersiapkan sarana dan prasarana Jakarta International Velodrome (JIV) untuk turnamen tersebut. 

"Jakpro tetap melakukan beberapa persiapan jelang penyelenggaraan UCI Track Nations Cup 2023," ucap Syachrial Syarif, Vice President Corporate Secretary PT Jakpro.

BACA JUGA:Heru Budi Izinkan JakPro Gelar Formula E Lagi Tahun Depan, Begini Katanya

Turnamen balap sepeda itu diketahui digelar pada 23-26 Februari 2023.

"Di antaranya adalah memastikan kesiapan fasilitas atau sarana prasarana JIV agar bisa dipergunakan secara maksimal dan menyeluruh," imbuhnya.

Syachrial mengatakan Jakpro akan menyiapkan skema pengendalian kerumuman (crowd control management) saat penyelenggaraan TISSOT UCI Track Nations Cup 2023.

Syachrial menyebutkan balap sepeda tersebut akan dihadiri ratusan penonton, hingga official team.

BACA JUGA:Gagal Digelar di Monas, Formula E Bakal Dialihkan ke Salah Satu dari 5 Lokasi Alternatif, PT Jakpro Sebut Biayanya dari Sini!

Sebanyak lebih kurang 500 atlet dari 41 negara sudah memastikan diri untuk tampil di UCI Track Nations Cup 2023.

"Untuk kebutuhan broadcast dan pusat media, Jakpro sebagai pengelola JIV juga akan menyediakan jaringan internet," ujar Syachrial.

Sebagai informasi, ajang UCI Track Nations Cup 2023 ini akan menjadi pembuka bagi para atlet balap sepeda tingkat dunia untuk perburuan poin kualifikasi Olimpiade Paris 2024 dari disiplin track balap sepeda.

Tim balap sepeda Kanada menjadi tim pertama yang mencoba Jakarta International Velodrome, Jakarta jelang UCI Track Nation Cup 2023. Mereka tiba di Jakarta, kemarin.

BACA JUGA:CATAT! Atasi Kemacetan Jakarta, Dishub: Aturan Jam Kerja Urusan Masing-Masing

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait